Kerja Nyata, Kualifikasi PON Bola Voli Indoor Dilaksanakan di Parimo

Foto://Ketua Umum Koni Sulteng bersama Gubernur Rusdy Mastura

PALU,WARTAINFO.ID – Tuan rumah pelaksanaan  Babak Kualifikasi PON XXI/2024 Bola voli Indoor Wilayah Sulawesi (Wilayah V) diputuskan di Kabupaten Parigi Moutong, Provinsi Sulawesi Tengah.

Keputusan tersebut dituangkan dalam surat dari PP PBVSI nomor 163/PP.PBVSI/III/2023 tertanggal 27 Maret.

Ketua KONI Sulteng M Nizar Rahmatu AIFO, mengatakan, KONI Sulteng sangat mendukung dengan pelaksanaan kualifikasi PON bola voli di Parigi.

Bacaan Lainnya
Apalagi Kualifikasi PON bola voli indoor ini pertama kalinya dilaksanakan di Provinsi Sulawesi Tengah Daerah Seribu Megalit
BACA JUGA :  Bupati Dan Wakil Bupati Banggai Akhirnya Dilantik, Gubernur Sulawesi Tengah Sekaligus Pamit Dan Minta Maaf Apabila Ada Yang Salah Dalam Kepemimpinannya

“Dengan semangat Sulteng Emas 2024 dan dukungan Bapak Olahraga Provinsi Sulteng Bapak H Rusdy Mastura AIFO, Insya Allah kita bisa melahirkan sejarah baru di Provinsi Seribu Megalit melalui pelaksanaan babak kualifikasi PON Bola Voli Indoor wilayah Sulawesi di Parigi,” kata Nizar Rahmatu.

Menurutnya, terobosan yang dilakukan oleh Bupati  Parigi Moutong H Samsurizal Tombolotutu bersama dengan KONI Parigi Moutong dan juga Pengprov PBVSI Sulteng dan Kabupaten Parimo, merupakan  kerja nyata dalam pengembangan prestasi olahraga bola voli di provinsi Sulteng.

Penunjukan Tuan Rumah Babak Kualifikasi PON XXI/2024 Bola Voli Indoor Wilayah Sulawesi berdasarkan Program Kerja PP. PBVSI Tahun 2023 dari Hasil Musyawarah Nasional PBVSI Tahun 2023.

BACA JUGA :  PDI-P Donggala Beri Dukungan Kepada A. M. Akbar Supratman Sebagai Calon Senator Muda

Ketua PBVSI Sulteng Hardi SPd MPd mengatakan,  dukungan berupa rekomendasi dari Gubernur Sulteng H Rusdy Mastura dan Ketua Umum KONI Sulteng yang mendukung pelaksanaan babak kualifikasi PON bola voli hingga peserta Munas wilayah Sulawesi sepakat dilaksanakan di Parigi Moutong.