Keterangan Resmi Bung Cudy dan Istri . Soal Opini Publik ” Kalau Tidak Bisa Terima Kasih Jangan Fitnah Kami”

Foto://Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah H Rusdi Mastura bersama istri, Dr Hj Vera Rompas S.sos MSi

PALU,WARTAINFO.ID – Bapak Gubernur Sulawesi Tengah, H Rusdy Mastura bersama istri, Dr Hj Vera Rompas S.sos MSi, memberikan keterangan resmi dari Jakarta, 08 Maret 2023 terkait polemik di sosial media platform facebook dan Instagram (IG) terkait anasir orchestra dengan narasi ‘’Kalau Tidak Bisa Terima Kasih Setidaknya Jangan Fitnah Kami’’  dari Jakarta 08 Maret 2023 menyampaikan sebagai berikut;

Pertama; Bapak Gubernur beserta istri mengucapkan selamat Nisfu Sya’ban, bagi umat Islam di Sulteng, yang sebelumnya telah menjalankan puasa Sya’ban. Filosofi Nisfu Sya’ban, semoga kita sekalian terus mendapat ampunan dosa, saling maaf memaafkan dan mempererat tali silaturahmi. Insya Allah, kita semua akan diperjumpakan dengan bulan Ramadhan 1444 hijriyah.

BACA JUGA :  Gubernur Bertekad Majukan Sulteng, PWI Mesti Jadi Lokomotif Perjuangan

Kedua; Penting disampaikan Bapak gubernur bahwa, hingga saat ini dirinya belum secara resmi (adminitratif) keluar dari Partai NasDem. Adapun, statmennya yang dimuat media meanstream tribune.news.com yang viral adalah pernyataan hasil door stop sesaat dirinya akan menghadiri Musyawarah Rakyat, 05 Maret 2023 di sebuah warung kopi. Sebagai pejabat publik gubernur menghormati kerja – kerja jurnalisme. Ungkapan kekecewaan pada partai, adalah kontemplasinya atas kinerja internal partai selama ini. Gubernur menyebut, partai politik adalah instrumen publik, tidak boleh dikritik dari dalam dan dari luar. Gubernur merespon positif pernyataan balik Sekretaris DPW Partai NasDem Sulteng terkait kritikan berupa kekecewaannya. ‘’Biasa itu dialektika. Ada perbedaan persepsi, narasi atas apa yang dirasakan kader pada partainya,’’ tegas gubernur.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Sonny Tjandra Dituding Tidak Dukung Kemajuan Olahraga Sulteng