Ketua Adat Suku Lauje Nyatakan Sikap Mendukung Nizar Rahmatu di Pilkada 2024

Nizar Rahmatu berfose bersama ketua adat suku lauje.DOK FOTO IST.
Bagikan Artikel Ini.....

Parimo, wartainfo.id – Gelombang dukungan terhadap tokoh potensial Pantaì Timur M Nizar Rahmatu untuk maju dalam kontestan Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) Tahun 2024 mendatang terus mengalir.

Kali ini datang dari Ketua Adat Suku Lauje Desa Tibu Kecamatan Tinombo Kabupaten Parigi Moutong, Olongian.

Bacaan Lainnya

” Mulai hari ini saya atas nama Ketua Adat Suku Lauje desa Tibu, menyatakan sikap mendukung sepenuhnya Nizar Rahmatu di Pilkada 2024,” kata Moutui Djunu, Senin 21 Maret 2022.

Baca juga :
Nizar Rahmatu Beri Hadiah Warga Pantai Timur, Gelar Liga Usia 17 se Kecamatan Parimo

Menurut Moutui Djunu kenapa dirinya mendukung karena figur Nizar Rahmatu diyakini akan mampu mewujudkan mimpi-mimpi besar masyarakat Pargi Moutong.

Hadirnya tokoh pemuda Pantai Timur dalam kontestasi politik mendatang, tentunya akan memberikan nuansa baru bagi perpolitikan di Kabupaten Parimo.

Baca juga :
Ketum KONI Sulteng Buka Pelatihan Pelatih Sepak Bola di Kabupaten Parimo

” Kami akan all out untuk Nizar Rahmatu. Langkah kongkrit kami lakukan dalam waktu dekat mensosialisasikan, sosok Nizar Rahmatu kepada masyarakat. Harus diakui Nizar Rahmatu terbukti sukses memajukan dan mengembangkan dunia olahraga di Bumi Sulteng.

Baca juga :
Edison Ardiles : Kita Semua Harus Bisa Meraih Target 10 Medali Emas

Nizar juga satu-satunya tokoh Pemuda Parigi Moutong yang sukses dan dipercaya menakhodai KONI Provinsi Sulteng,” paparnya.

 


Bagikan Artikel Ini.....

Pos terkait