Ketua Umum KONI Sulteng Tambah Bonus Turnamen Bola Voli Kapolda Cup 2023

Bola Voli
Foto:// Ketua Umum Koni Sulteng M Nizar Rahmatu, Kapolda Sulteng Irjen Pol Agus Nugroho, Ketua PBVSI Hardi S.Pd.,M.Pd

PALU,WARTAINFO.ID  – Ketua Umum Koni Sulteng, M Nizar Rahmatu pada kesempatan pembukaan berkomitmen menambah bonus pada turnamen Bola Voli Kapolda Cup yang dilaksanakan dilapangan voli ball Mako Satbrimob selasa 20 Juni 2023.

Nizar ungkapkan bonus tambahan itu adalah merupakan dukungan agar turnamen bola voli ini semakin semarak dan sukses.

Turnamen bola voli Kapolda Cup 2023 dibuka langsung oleh Kapolda Sulteng Irjen Pol Agus Nugroho serta dihadiri Ketua Umum KONI Sulteng Nizar Rahmatu Ssos AIFO, Ketua Umum PBVSI Sulteng Hardi SPd.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  H.Suaib M.Ali,ST Resmi Nakhodai PTMSI Sulteng

Turnamen Bola Voli Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke 77

Turnamen ini diikuti 15 tim voli, terdiri enam satker Polda Sulteng, 6 tim dari Polres jajaran, dua tim dari TNI, dan 1 tim dari Kemenkumham Sulteng.

Bola Voli
Foto:// Ketua Umum Koni M Nizar Rahmatu, Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol Agus Nugroho, Wakapolda Brigjen Polisi Hery Santoso

Kapolda mengatakan, tahun 2023 dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-77 Polri, Polda Sulawesi Tengah beserta jajaran menyelenggarakan berbagai kegiatan baik kegiatan di bidang sosial seperti bantuan sosial bakti sosial Bakti kesehatan dan kegiatan sosial lainnya, perlombaan-perlombaan olahraga .

Kapolda berharap, melalui turnamen ini saling menguatkan tali silaturahmi. Tidak hanya antar sesama personil yang berada di lingkungan Polda Sulawesi Tengah dan jajarannya tetapi juga dengan stakeholder dan masyarakat yang berada di wilayah provinsi Sulawesi Tengah lebih khusus dalam kaitan dengan pertandingan olahraga.