Ketum KONI M. Nizar Rahmatu Melepas Kontingen PTMSI Sulteng Bertanding di Kejurnas Manado

FOTO// Ketua Umum Koni membeikan arahan dan sambutan pada pelepasan atlet dan kontingen PTMSI yang berlaga pada kejurnas di Manado, Sabtu pagi pukul 08:00 wita (15/10/2022) .
Bagikan Artikel Ini.....

Sulteng,WARTAINFO.ID – Ketua Umum KONI Sulawesi Tengah,M.Nizar Rahmatu S. Sos.Msi.AIFO,melepas keberangkatan Kontingen dan atlet PTMSI yang mewakili Provinsi Sulawesi tengah  bertanding di Kejurnas Manado,di Aula Sekretariat KONI Sulteng Sabtu pagi pukul 08:00 wita (15/10/2022) .

M. Nizar Rahmatu Dalam sambutannya mengatakan “Tunjukan yang terbaik  dan tetap semangat, lakukan apa yang diinstruksikan . Jaga nama baik daerah semoga Sulteng bisa mencapai hasil yang maksimal,” ucap Nizar kerab di telinga kita saat menerima kontingen PTMSI Sulteng di Aula Sekretariat KONI Sulteng.

Bacaan Lainnya

Kemudian Ketua PTMSI Sulteng H. Suaib dan Sekretaris Mulyadi P.Dg. Marau ,S.Sos,M.si yang didampingi Pelatih Antasari dan jajaran PTMSI , menyampaikan mereka terpilih mewakili Sulteng setelah melewati tahapan  kejurda dan kejurprov. Dan kami berharap , Atlet kita yang bertanding di kejurnas Manado Sulawesi Utara  dapat meraih medali.

Sementara itu, Muliadi P. Dg. Marau mengatakan,atlet tenis meja Sulteng   memiliki tekad  kuat untuk menjadi yang terbaik membawa nama daerah. Hal itu dibuktikan dengan keseriusan mereka dalam event kejurprov kemarin di GBK.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ketum KONI Sulteng  yang mendukung cabor tenis meja ini. Semoga Sulteng terus berjaya di dunia olahraga,” ujarnya .
Selanjutnya pelatih atlet tenis meja Sulteng Antasari mengatakan dari 11 atlet ikut kejurnas di manado, Sulteng kita unggulkan di nomor ganda dengan target emas ,kemudian di nomor tunggal  putra dan putri ,ada juga di nomor senior serta pemula, pungkasnya. (Ifan)


Bagikan Artikel Ini.....

Pos terkait