Ketum KONI Nizar Rahmatu Dan Kapolda Sulteng Bertemu Bahas Agenda Jelang Perhelatan Bola Voli Kapolri Cup 2023

Bola Voli
Foto://Ketua umum koni sulteng usai silaturrahmi bersama kapolda dan wakapolda

PALU,WARTAINFO.ID –  Jelang Perlehatan Bola Voli Kapolri Cup, Ketum KONI Sulteng M Nizar Rahmatu, SSos. AIFO bersama Kapolda Sulteng Irjen Polisi Agus Nugroho,bertemu dan menyatukan pendapat terkait penyelenggaraan bola voli Kapolri Cup 2023, Senin 17 Juli 2023.

 

Kunjungan silaturrahim kali ini, selain membicarakan tentang perkembangan dan kemajuan olahraga di Provinsi seribu megalit, Ketum KONI dan Kapolda juga membahas agenda penting, dimana Provinsi Sulteng bakal menjadi tuan perhelatan akbar  pertandngan bola voli perebutan piala Kapolri, Jenderal Polisi Drs  Listyo Sigit Prabowo, MSi yang akan dihelat di Gelora Bumi Kaktus (GBK) Kota Palu,  pada 31 Juli hingga 4 Agustus 2023.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Ketum KONI Sulteng Dampingi Gubernur Rusdi Pada dalam Acara Golden Award IV Malam Anugerah Olahraga Siwo PWI 2021

 

Hadir dalam pertemuan tersebut, Wakapolda Brigjen Polisi Soesono Noer Handoko,SIk, Sekretaris Pengprov PBVSI Sulteng Aprilius Balebu serta Wakil Ketua KONI Sulteng Helmy Umar, SE.

 

Berbagai hal dibicarakan dalam pertemuan itu. Selain tentang kesiapan Sulteng yang akan menjadi tuan rumah zona VI wilayah Sulawesi meliputi 4 wilayah yakni Sulteng, Sulut, Sultra dan Gorontalo, juga tentang kesiapan prasarana GBK serta atlet yang akan membawa nama besar Polda Sulteng dalam event akbar tersebut.

 

Usai pertemuan Ketum KONI Sulteng M Nizar Rahmatu mengungkapkan, rasa syukur dan  ucapan terima kasih telah diterima oleh bapak Kapolda Sulteng Irjen Polisi Agus Nugroho dan Wakapolda Brigjen Polisi Soesono Noer Handoko.

BACA JUGA :  Dari Tentena Kita Pecahkan Rekor Jordan Yorry di Bumi Cendrawasih Papua

 

” Ini sebuah kebanggaan dan kehormatan. Apalagi KONI Sulteng dilibatkan dalam perhelatan akbar Kapolri Cup,” kata Inisiator Olahraga Indonesia ini.