Ketum Koni Sulteng Apresiasi Gelaran Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 2023, Sulteng Siap Hadirkan Pemain Proliga

Bola Voli
Foto://Pada rapat bersama jajaran Polda Sulteng bersama KONI Sulteng dan PBVSI Sulteng, Selasa (18/7/2023), Kapolda Sulteng Irjen Agus Nugroho SIK ingin turnamen ini berlangsung sukses serta bisa meraih prestasi.

PALU,WARTAINFO.ID – Ketum Koni Sulteng M Nizar Rahmatu Apresiasi Gelaran Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 2023, Provinsi Sulawesi Tengah dipercaya menjadi tuan rumah kejuaraan bola voli Kapolri Cup 2023 Zona 6 diikuti empat provinsi, Sulteng, Sulawesi Utara, Sulawesi Tenggara dan Gorontalo, berlangsung mulai 31 Juli hingga 4 Agustus 2023 di Gelora Bumi Kaktus Palu.

 

Event ini bakal menarik dan bergengsi karena tiap tim dapat menghadirkan pemain proliga atau pemain voli nasional. Selaku penyelenggara dan tuan rumah, Polda Sulteng juga tidak ketinggalan dengan menghadirkan pemain Proliga mewakili Provinsi Seribu Megalit.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Dukung Polda Sulteng, Kadin Donggala Sosialisasi Program Ekonomi dan Vaksinasi Massal

 

Pada rapat bersama jajaran Polda Sulteng bersama KONI Sulteng dan PBVSI Sulteng, Selasa (18/7/2023), Kapolda Sulteng Irjen Pol Dr. Agus Nugroho S.I.K.,SH.,MH ingin turnamen ini berlangsung sukses serta bisa meraih prestasi.

 

Menurut Kapolda, turnamen bola voli Kapolri Cup merupakan kehormatan dari pimpinan karena Provinsi Sulteng dipercaya sebagai tuan rumah Zona 6.  Kapolda ingin sukses pelaksanaan serta juga sukses prestasi.

 

“Provinsi Sulteng ditunjuk tuan rumah ini bentuk kepercayaan kepada Polda Sulteng yang dinilai siap. Dan turnamen ini kesempatan kita bisa mengharumkan nama Sulteng di tingkat nasional, kita membawa nama tim voli Sulteng,” ujar Kapolda.

BACA JUGA :  Kemesraan Rusdy - Rudy (R2) Akan Berlanjut ke 2024 ?

 

Rapat yang berlangsung di Aula Polda Sulteng dihadiri Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Suseno selaku ketua panitia, serta seluruh pejabat utama jajaran Polda Sulteng, Ketua Umum KONI Sulteng Nizar Rahmatu, Ketua Umum PBVSI Hardi, serta juga dari Kabid Olahraga Dispora Sulteng Yuskisan.