Ketum KONI Sulteng Dampingi Gubernur Rusdi Pada dalam Acara Golden Award IV Malam Anugerah Olahraga Siwo PWI 2021

Ketua Umum KONI Sulteng dampingi Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura Menerima Anugrah Dharmabakti Olahraga dalam Acara Golden Award IV Malam Anugerah Olahraga Siwo PWI 2021
Bagikan Artikel Ini.....

wartainfo.id – Ketua Umum KONI Sulteng dampingi Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura Menerima Anugrah Dharmabakti Olahraga dalam Acara Golden Award IV Malam Anugerah Olahraga Siwo PWI 2021, Di Hotel Sultan Jakarta , Kamis 16 /12/2021

M.Nizar Rahmatu Ketum KONI Sulteng yang bersama-sama pak Gubernur Rusdi Mastura merasa bangga atas penganugerahan itu.

Bacaan Lainnya

“Memang sudah sepantasnya Bapak Olahraga Sulteng Rusdy Mastura menerima penganugerahan Golden Award kategori Darma Bakti Olahraga”, ujarnya.

Lain daripada itu kedepan ada dua Amanat Program yang digaungkan Bapak Gubernur Rusdi Mastura, yaitu Sulteng Emas 2024 dan Sulteng-GO 2028 untuk mengangkat harkat dan harga diri Sulteng dibidang olahraga,tambahnya.

Baca Juga : KONI Sulteng Evaluasi PON XX, Menuju Desain Besar Sulteng Emas 2024

kegiatan Seksi wartawan olahraga (Siwo) PWI memang seksi. Presiden Joko Widodo pun menitip pesan lewat Kemenpora. Hal itu disampaikan Menpora Zainudin Amali dalam Golden Award IV Malam Anugerah Olahraga Siwo PWI 2021

“Saya hadir selain sendiri (Menpora) juga ada petugasan. Siwo PWI Pusat mengundang Presiden (Joko Widodo). Beliau menyampaikan salam hangat dan permohonan maaf tidak bisa hadir langsung karena padatnya agenda kepemerintahan. Jadi saya dan Pak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno juga mewakili Beliau,” kata Menpora Zainudin Amali.

Baca Juga : Sulltenggo Siap Membuat Sejarah Baru Dalam Tuan Rumah PON XXII 2028

Menurut Menpora Amali, tradisi Golden Award ini sangat bagus. Pemerintah mengapresiasi kepada Siwo yang memberi perhatian kepada para atlet, pelatih, pembina, praktisi serta stake holder lainnya.

“Pemerintah mengaprisiasi usaha dari PWI dan Siwo yang terus menerus memberikan perhatian kepada insan olahraga, meski di tengah pandemi. Tahun depan acara ini harus terus diadakan lagi. Kami siap berkolabosari dengan Siwo PWI apa dan memfasilitasi untuk kesuksesan acara ini,” ujar Menpora Amali.


Bagikan Artikel Ini.....

Pos terkait