Ketum KONI Sulteng Lepas Nofeldi Petingko Ke Pelatnas Sea Games

Ketum KONI Sulteng M Nizar Rahmatu memberikan wejangan sekaligus melepas atlet atletik andalan Provinsi Sulteng Nofeldi Petingko yang akan mengikuti Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) Sea Games di Hanoi 2022.
Bagikan Artikel Ini.....

Palu, wartainfo – Ketum KONI Sulteng M Nizar Rahmatu memberikan wejangan kepada atlet atletik andalan Provinsi Sulteng Nofeldi Petingko yang akan mengikuti Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) Sea Games di Hanoi 2022.

Nofeldi akan bergabung bersama 13 atlet junior lainnya dan akan berlatih di Pengalengan, Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Wejangan Nizar Rahmatu, Nofeldi harus tetap menjaga integritas, sportivitas serta komitmen dan mental bertanding guna mengharumkan nama daerah dan bangsa ini di event olahraga terbesar se-ASEAN.

Integritas yang dimaksudkan keta Ketum KONI tetap setia kepada daerah, karena disadari akan banyak godaan selama di Pelatnas. Seperti pinangan atau iming-iming untuk memperkuat provinsi lain di PON Aceh-Sumut 2024 mendatang.

” Pesan saya kepada anakku Nofeldi tetap jaga nama baik daerah dan berjuanglah mengharumkan nama Indonesia,” kata Nizar saat Nofeldi meminta restu ikut Pelatnas, Selasa 1 Februari 2022.

Wasekjen PB Ansor ini juga menitipkan pesan kepada atlet asal Bumi Sintuwu Maroso untuk menyampaikan kepada masyarakat dunia khususnya di Asia Tenggara bahwa Kabupaten Poso saat ini telah aman.

” Masyarakat Poso saat ini telah menanamkan simbol kebhinekaan,” tegasnya.

Baca Juga:
https://wartainfo.id/nizar-rahmatu-masuk-nominasi-penerima-award-siwo-pwi-2022/

Nofeldi akan bergabung bersama 13 atlet junior lainnya dan akan berlatih di Pengalengan, Jawa Barat. Nofeldi masuk ke pelatnas berkat penampilan heroiknya di final nomor 10.000 meter pada PON XX 2021 Papua yang berhasil meraih medali Perak.

“Kita semua berharap Nofeldi memberikan penampilan terbaik selama di Pelatnas hingga SEA Games Hanoi nanti,” tambah Ketua Pengprov PASI Sulteng Faidul Keteng.

Baca Juga :
https://wartainfo.id/pidato-kemenangan-100-juta-buat-peraih-emas-pada-porporv-banggai/

Sementara Nofeldi mengucapkan terima kasih kepada Gubernur yang juga bapak olahraga Sulteng H Rusdy Mastura, Ketum KONI Sulteng M Nizar Rahmatu Ketua Pengprov PASI Sulteng Fadel Ketong juga PT Poso Energy tempat bekerja.

Pelatnas merupakan pintu menuju timnas.
Nofeldi bertekad akan bekerja keras untuk merebut satu tempat di timnas atletik dan berharap bisa membuat PASI dan masyarakat Sulteng bangga,” tandasnya.

Baca Juga :
https://wartainfo.id/hanya-orang-gila-yang-mampu-mendorong-dan-mampu-memajukan-prestasi-olahraga/

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Ketua Harian Edison Ardiles, Direktur Eksekutif M Warsitaserta sera pelatih atletik Sulteng Victor Fernando Belegur.


Bagikan Artikel Ini.....

Pos terkait