Ketum Koni Sulteng Silaturrahmi Dengan Juara Umum Pon XX Papua

Bagikan Artikel Ini.....

Wartainfo.id –  Silaturahmi KONI Sulteng di Jabar disambut langsung jajaran pimpinan  dan Ketum  Ahmad Saefudin  di Sekretariat KONI Jl. Padjajaran di Kota Bandung Senin(15/11/2021).

“Silaturahmi ke Jawa Barat ini merupakan agenda belajar menuju Sulteng Emas 2024 dan Persiapan tuan rumah PON XXII Sulteng-Go 2028, karena Jabar merupakan daerah yang cukup sukses sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan PON 2016.

Bacaan Lainnya

Kami berharap daerah Jabar bisa memberikan Support terhadap Sulteng-Go sebagai tuan rumah PON XXII karena sudah terbukti Sukses dalam penyelenggaraan PON Jabar,serta memiliki fasilitas lengkap ,” ungkap Ketua Umum KONI Sulteng M. Nizar Rahmatu .

Hadir dalam Silaturahmi ,  KONI Sulteng di Jabar diantaranya, Ketua Umum KONI Jawa Barat Ahmad Saefudin ,Sekretaris umum Gianto Hartono , Ketua Harian DR. M. Budiana Dan sejumlah jajaran KONI Jabar .

Dalam Silaturahmi itu, KONI kedua daerah sepakat untuk saling mendorong prestasi daerah masing-masing. Bahkan KONI Jawa Barat menawarkan kerja sama untuk pelatihan Dan pembinaan atlet dengan menggelar pelatih serta magang di Jabar.

Pada kesempatan itu , Ketum KONI Sulteng M. Nizar Rahmatu mengatakan , dimana PON XX 2021, sepanjang sejarah Sulteng mengikuti PON baru kali ini meraih 12 medali , 1 emas 5 Perak Dan 6 Perunggu , sehingga Sulteng lepas dari juru kunci, walaupun kepengurusan kami belum cukup tiga bulan .

Sementara itu, Ketua Umum KONI Jawa Barat Ahmad Saefudin pada kesempatan itu mengaku tersanjung dengan kunjungan Silaturahmi KONI Sulteng ke Jabar.Kemudian langsung  memaparkan pengalamannya dalam menyiapkan atlet Jabar sehingga mampu memperbaiki dan mempertahankan peringkat mejadi juara Umum di PON Papua.

Pada kesempatan itu, Ahmad Saefudin dan Nizar Rahmatu melakukan sharing pengalaman mempersiapkan Sulteng-Go Tuan rumah PON XXII .Termasuk membuka kiat Jabar dalam target medali,manajemen ,untuk KONI Sulteng

Selanjutnya, Ketum KONI Jabar juga menyampaikan persiapan Jabar termasuk sistem penyisihan anggaran untuk membangun fasilitas latihan yang dilakukan KONI Jabar kepada ketum KONI Nizar Rahmatu.

Usai penyampaian kiat Jabar dalam capaian prestasi , berlangsung Tanya jawab dari Sekum KONI Sulteng Husin Alwi  berharap KONI Jabar memberikan masukan ke KONI Sulteng walau kami belum sepenuhnya bisa mengikuti jejak Jabar, dimana Jabar memperbaiki Dan mempertahankan peringkat menjadi juara Umum pada PON XX Papua .(Ivan)


Bagikan Artikel Ini.....

Pos terkait