Komisi VI DPR RI Sosialasikan Program Integrasi dengan Para Pelaku Usaha Ultra Mikro Dikota Palu Secara Virtual

Sosialisasi Komisi VI DPR RI bersama Pelaku Usaha Ultra Mikro Secara Virtual

Palu, wartainfo.id – Dilaksanakan Sosialisasi Program Integrasi Ekosistem Holding Ultra Mikro, dalam kegiatan tersebut di ikuti oleh para pelaku Usaha di Kota Palu, dan di Hadiri oleh para Pimpinan PT. BRI, Pegadaian, dan PNM. Dan Hadir pula secara Virtual Anggota Komisi VI DPR bapak Dr. Supratman Andi Agtas.

Anggota Komisi VI DPR RI Dr. Supratman Andi Agtas, mensosialisasikan program integrasi ekosistem ultra mikro kepada pelaku usaha di Kota Palu Sulawesi Tengah sebagai bentuk dukungan untuk memperkuat pembentukan ekosistem keuangan bagi jutaan pelaku usaha kecil di Indonesia.

“DPR RI sangat mendukung pembentukan ekosistem keuangan bagi jutaan pelaku usaha kecil di Indonesia. Program integrasi ekosistem ultra mikro ini untuk memperluas akses layanan keuangan bagi pelaku usaha kecil, termasuk para pedagang pasar atau tradisional,” kata Supratman di Palu, Minggu (6/6/2021).

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Direksi Respon Soal Pembekuan Dana PT CNE. Politisi Golkar : Ini Ibarat Bapak dan Anak

Pernyataan itu diungkapkan dia saat acara sosialisasi program integrasi ekosistem ultra mikro yang diikuti 80 peserta mulai dari pelaku usaha ultra mikro dan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dan pedagang kecil yang dilaksanakan di salah satu hotel di Kota Palu.

Lanjut dalam sambutan nya,

“Sebagai Anggota komisi VI DPR dan ketua Panja RUU Cipta Kerja, saya berharap sosialisasi ini dapat menjawab kebutuhan kesejahteraan ekonomi masyarakat khususnya para pelaku Usaha di Kota Palu, sekaligus memastikan tingkat kemanfaatan yang akan diterima secara langsung dan berkelanjutan. Juga berharap kepada para pelaku usaha dapat mendaftarkan usaha-usahanya dalam perseroan,serta pelaku usaha wajib hukumya menjaga kepercayaan dari semua sektor terutama perbankan kata Supratman secara virtual saat Sosialisasi Program Integrasi Ekosistem Ultra Mikro di Hotel Gajah mada, Palu (6/62021).