Laga Final Turnamen Sepakbola Mini Piala M Nizar Rahmatu Cup Dibanjiri Ribuan Penonton

Sepakbola mini
Armin Amiruddin, SH.,MH.,AIFO yang mewakili M Nizar Rahmatu pada final turnamen Sepakbola mini, Selasa 10 Oktober 2023 di desa Bolano.

Bolano, Laga final turnamen sepakbola mini piala M. Nizar Rahmatu Cup yang diselenggarakan di lapangan persibol desa Bolano kecamatan bolano berlangsung semarak.

 

Laga final yang menegangkan itu disaksikan ribuan penonton antara tim persimo moutong putri berhadapan dengan tim putri lambunu berlangsung seru, yang di menangkan oleh tim putri lambunu dengan skor 3 :2

Bacaan Lainnya

 

Armin Amiruddin yang hadir mewakili Bapak M.Nizar Rahmatu menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada panitia pelaksana serta seluruh masyarakat yang telah turut serta dalam mensukseskan turnamen sepak bola mini ini

BACA JUGA :  Tutup Bimtek Sistem Database dan Dana Hibah. Ini Pesan Ketum Koni Sulteng
Sepakbola mini
Armin Amiruddin, SH.,MH.,AIFO yang mewakili M Nizar Rahmatu pada final turnamen Sepakbola mini, Selasa 10 Oktober 2023 di desa Bolano.

Dalam penyampaiannya, Armin Amiruddin yang juga selaku Plt Ketua Umum Koni Parigi Moutong mengingatkan bahwa apa yang kita lakukan malam ini adalah bentuk pelaksanaan dari Inpres no 3 tahun 2019 tentang percepatan pembangunan persepakbolaan nasional.

 

“Kami berupaya sekiranya setiap event olahraga baik dari tingkat desa sampai provinsi Koni selalu hadir dalam upaya peningkatan prestasi olahraga di sulawesi tengah,” ujarnya Armin.

 

Pada akhir pidato singkatnya Armin Amiruddin menyampaikan  kedepan insyaalah akan ada lagi gelaran M.Nizar Rahmatu Cup 2 tutupnya.