Longki Apresiasi GMPS Sulteng Dukung Prabowo

Ket: Ketua GMPS Sulteng, Fahriyanto S. Masoama deklarasi dukungan terhadap Prabowo Subianto di salah satu Warkop di Kota Palu, Sabtu (5/2/2022). FOTO: IST

PALU, wartainfo.id – Gerakan Milenial Prabowo Subianto (GMPS) Sulawesi Tengah (Sulteng) mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon Presiden 2024 di salah satu Warung Kopi, Jalan Diponegoro Kota Palu, Sabtu (5/2/2022).

Deklarasi itu dihadiri oleh Ketua GMPS Sulteng, Fahriyanto S. Masoama, puluhan Pengurus GMPS Sulteng, dan Simpatisan Prabowo Subianto.

Menurut Fahri sapaan Fahriyanto S. Masoama, tujuan deklarasi yaitu kesadaran dan penuh tanggung jawab, pikiran rasionalisme generasi muda sangat penting ikut andil dalam proses politik negara.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Andi Nur B Lamakarate Resmi Nakhodai DPC Gerindra Kota Palu

Tentunya hal demikian harus menjadi konsen milenial di Sulteng. Sebab sampai hari ini milenial hanya menjadi jualan di luar sana. Bahwa milenial adalah generasi yang diharapkan oleh bangsa tapi sejauh mana keterlibatan mereka.

“Pertama, bagaimana kita bisa untuk berperan memasukan gagasan kita melalui forum yang diinginkan, di mana ada akomodir atas aspirasi milenial,” katanya

Baca Juga:
https://wartainfo.id/turnamen-futsal-dibuka-nizar-pinta-olahraga-berlomba-gapai-prestasi-emas/

Kedua, lanjut Fahri, generasi muda telah menorehkan sejarah dari presiden pertama hingga saat ini. Pemuda memiliki peran penting untuk membangun bangsa dan mendorong kemajuan negeri.

Milenial hari ini dengan segala kreatifitas, analisis, dan intelektualnya tentu sudah menyiapkan diri pada kesempatan yang ada.

“Kita mendeklarasikan Prabowo untuk jadi Presiden 2024, tapi dengan analisis pertimbangan yang matang bahwa Prabowo Subianto yang punya kapasitas untuk membangun negeri,” ungkap Fahri.