Maju Sebagai Caleg DPR RI, Ini Deretan Prestasi Gemilang Longki Saat Menjabat Gubernur Sulteng 2 Periode


PALU, WARTAINFO.ID – Saat ini, partai-partai politik sedang sibuk-sibuknya mendaftar sebagai peserta Pemilu 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Setelah itu, rekrutmen calon anggota legislatif seluruh tingkatan mulai dilakukan.

Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) juga melakukan tahapan itu. Di Sulawesi Tengah (Sulteng), partai besutan Prabowo Subianto itu bahkan telah menggelar rapat dengan para bakal calon anggota legislatif yang akan berkompetisi pada Pemilu 2024 nanti

Dilansir dari Kaidah.id, Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng, Longki Djanggola, menjadi seorang di antara para bakal caleg itu.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Partai Gerindra Peduli Bencana Torue

“Pak Longki akan menjadi caleg DPR RI dari daerah pemilihan Sulteng,” kata Wakil Ketua Partai Gerindra Sulteng, Stivan Helmy Sandagang, Senin (8/8/2022).

Longki Djanggola, awalnya masih pikir-pikir lagi untuk ikut bertarung pada Pemilu 2024. Tetapi karen keinginan dan desakan kader serta konstituennya, akhirnya memutuskan untuk berkompetisi menuju Senayan.

Sejak menyatakan maju sebagai calon anggota DPR RI, mantan Gubernur Sulteng dua periode itu telah melakukan kunjungan ke sejumlah daerah, untuk menyerap aspirasi pemilih.

Dari kunjungan-kunjungan itu, diketahui banyak yang berharap agar Longki Djanggola tetap berkhidmat untuk masyarakat Sulteng melalui DPR RI.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulteng, Abdul Karim Aljufri menegaskan, warga masih meminta agar Longki Djanggola tetap mewakafkan dirinya mengabdi kepada rakyat melalui jalur legislatif di DPR RI.

BACA JUGA :  Vaksinasi Gerindra Sulteng Disambut Antusias Warga

“Mereka meminta agar Pak Longki mencalonkan diri di DPR RI,” kata Abdul Karim Aljufri.