Menpora Zainudin Amali: Pers Berkontribusi Dalam Suksesnya PON XXI 2024 Aceh-Sumut

Foto://Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali

MEDAN,WARTAINFO.ID – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menegaskan pers memiliki kontribusi besar ikut menyukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 Aceh-Sumut.

Penegasan itu disampaikan Menpora Amali ketika hadir membuka Seminar Olahraga dan Rapat Kerna Nasional (Rakernas) Siwo PWI 2023 dalam rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Medan, Rabu (8/2/2023), di Hotel Santika Medan, Sumatera Utara.

Menurut Menpora Amali, pers punya peran strategis dan sangat penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  PWI Sulteng dan GAPKI Sulawesi Gelar Workshop Konflik Agraria dan Implikasi Hukum di Indonesia

“Semoga dari seminar olahraga yang digagas Siwo PWI Pusat ini akan menghasilkan dan menelorkan pemikiran positif karena pers memang punya kontribusi sangat besar untuk suksesnya PON XXI Sumut dan Aceh,” tutur Menpora Amali.

Tak ketinggalan Menpora Amali mengapresiasi setinggi-tingginya terhadapa pers yang konsisten dan berkesinambungan ikut memberitakan berita olahraga di Tanah Air dengan bersinergi bersama stage holder olahraga. Sinergi yang sudah terjalin
dengan baik diharapkan terus berlanjut dan dapat ditingkatkan.

Foto://Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali

“Saya kira secara proporsional olahraga ini sudah mendapatkan pemberitaan media. Saya juga sangat bahagia teman-teman Siwo PWI menyelenggarakan seminar olahraga yang kali ini berdiskusi tentang PON 2024 dan kali ini mengambil tema ‘ Strategi Sumut dan Aceh Meningkatkan Prestasi Olahraga dan Kebangkitan Ekonomi Daerah,” kata Menpora Amali.