NasDem Palu Gelar 2 Program Cerdas di Hari yang Sama

NasDem Kota Palu

Wartainfo.id – DPD Partai NasDem Kota Palu kembali gelar dua kegiatan sekaligus di hari yang sama. Kegiatan pertama adalah Pembagian Makanan Tambahan (PMT, nutrisi) bagi balita dan ibu hamil. Dikomandoi oleh Wakil Ketua Bidang Perempuan dan Anak NasDem Palu, Grace Femy Ellen Rasubala serta sejumlah Panitia yang didampingi langsung oleh Ketua Badan Rescue NasDem Kota Palu, Syafrul Paresa.

“Ini merupakan program perdana yang dilaksanakan usai lebaran setelah Gema Ramadhan 1442-H kemarin. Jika Gema Ramadhan menyasar wilayah HUNTARA, kegiatan kali ini menyasar HUNTAP dan wilayah pinggiran Kota seperti Salena yang akan kami kunjungi pagi ini, Sabtu 26 Juni 2021” Ungkap Safrul Paresa kepada awak media.

BACA JUGA :  Warga Huntap 1 Tondo Resah Sertifikat Tanah Tak Kunjung Terbit, Pemkot Dinilai Masa Bodoh

Bacaan Lainnya

“Adapun kegiatan yang dilakukan adalah pembagian makanan tambahan dan pemeriksaan kesehatan gratis. Kenapa kami pilih Salena, karena secara administratif ini adalah wilayah pinggiran Kota Palu, yang dalam konteks pembangunan juga terbilang cukup “terpinggirkan” selama ini. Setelah dari sini, kami akan susun jadwal berkunjung dan bagikan nutrisi ke sejumlah HUNTAP sembari silaturahim kepada sesama korban bencana alam alumni 7.4M 28 September 2018, tentu dengan Prokes Covid19 yang ketat” Tutup Rully, sapaan akrab Syafrul Paresa.

BACA JUGA :  Usung Anies- Muhaimin, Demokat : Ini Bentuk Penghianatan Spirit Perubahan

Terkait program sore harinya, Wakil Ketua Bidang Maritim, Drs. Kasmudin, selaku Penjab, menyampaikan akan ada agenda Pemberian Reward oleh Ibu Dr. Hj. Nilam Sari Lawira, SP, MP kepada Dian Septyawati, mahasiswi UNTAD Peraih Penghargaan di kompetisi Sains RUSIA baru-baru ini, mengalahkan berbagai periset muda dari sejumlah negara lain.