Nizar : Ketua Umum PB PASI Siap Bantu Bangun Stadion Atletik Di Sulteng

FOTO//Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (Ketum KONI) Sulteng, M. Nizar Rahmatu bertemu dan berdiskusi dengan Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Indonesia, Luhut Binsar Panjaitan (LBP), yang juga Ketua Umum PB PASI

SEMARANG, WARTAINFO.ID – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (Ketum KONI) Sulteng, M. Nizar Rahmatu bertemu dan berdiskusi dengan Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Indonesia, Luhut Binsar Panjaitan (LBP), yang juga Ketua Umum PB PASI di Novotel Semarang, Jawa Tengah sabtu,06 Agustus 2022.

Pada pertemuan tersebut, Menteri LBP yang juga Ketum PB Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) sangat senang mendengar perkembangan kemajuan olahraga di Sulteng ujar Nizar

lanjut Nizar, saking senangnya Ketua Umum PB PASI menyatakan kesiapan  membantu membangun stadion olahraga lengkap dengan venue atletik di Sulteng.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Gubernur Rusdy Geram, Cabor Sepak Bola Sulteng Terancam Batal Ikut BK PON

“Alhamdulillah, dalam waktu dekat bapak Luhut, akan ke Palu dan Parimo dalam rangka pelantikan Pengurus Persatuan Atletik Seluruh Indonesia Sulteng dan ekuator Internasional 10 K di Parimo,” tutup Nizar.