Nizar Rahmatu Ambil Formulir Pendaftaran di PDIP. Langkah Awal Menuju Pilkada Parimo 2024

Pilkada Parigi Moutong
Foto://Pengambilan formulir dilakukan oleh tim Jaga Niat Parimo, Idrus Sahar Muhamad dan Armin Amiruddin di Kantor DPC PDIP Kabupaten Parimo.

WARTAINFO.ID, PARIGI MOUTONG – Ketua KONI Provinsi Sulteng M Nizar Rahmatu, SSos. AIFO menunjukan keseriusannya untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Parigi Moutong (Parimo) pada November 2024. Hal itu ditandai dengan pengambilan formulir bakal calon Bupati ke DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Parimo pada Rabu,17 April 2024.

Pengambilan formulir dilakukan oleh tim Jaga Niat Parimo, Idrus Sahar Muhamad dan Armin Amiruddin di Kantor DPC PDIP Kabupaten Parimo.

Pengambilan Formulir Merupakan Wujud Keseriusan M Nizar Rahmatu

Menurut Idrus Sahar Muhamad, pengambilan formulir di Kantor Partai PDIP merupakan wujud keseriusan dan komitmen dari M Nizar Rahmatu untuk maju sebagai calon Bupati Parimo 2024.
Makanya, ketika PDIP membuka penjaringan calon Bupati Parimo, Nizar Rahmatu segera memerintahkan pengambilan formulir pendaftaran.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  70 Atlet Paralayang Akan Berlaga di Langit Tinombo

“Ini bentuk keseriusan dan komitmen dari M. Nizar Rahmatu dalam melakukan komunikasi politik untuk maju dalam Pilkada Parimo tahun ini,” tegasnya.

Idrus Sahar berharap bisa bersama PDI Perjuangan dalam kontestasi politik yang akan di helat pada November 2024 mendatang.

” Jadi komunikasi politik ini sudah di bangun Bapak Nizar Rahmatu sebelum mengambil formulir hari ini. Sehingga ada harapan bisa bersama-sama di Pilkada Parimo nanti,” jelasnya.

Idrus juga menambahkan bahwa selain PDI Perjuangan, sudah ada juga beberapa Partai Politik (Parpol) yang sudah membangun komunikasi politik M.Nizar Rahmatu.

” Semoga saja komunikasi dengan Partai-Partai ini bisa sejalan dan seiring,” pungkasnya.