Nizar Rahmatu Beri Hadiah Warga Pantai Timur, Gelar Liga Usia 17 se Kecamatan Parimo

DOK.FOTO.Ist
Bagikan Artikel Ini.....

Parimo,wartainfo.id – Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) M Nizar Rahmatu kembali memberikan hadiah kepada warga Pantai Timur berupa penyelenggaraan Liga Usia 17 se Kecamatan Parigi Moutong (Parimo).

Liga yang akan diikuti 23 Kecamatan ini, bakal memperebutkan Piala Gubernur Sulteng H Rusdy Mastura dan Ketum KONI Sulteng. Laga ini tentunya akan menarik untuk ditonton dan dipastikan akan lahir bibit-bibit pesepakbola asal Pantai Timur.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut disampaikan Nizar Rahmatu saat membuka kegiatan Pelatihan Pelatih Sepakbola Kabupaten Parimo di Gedung Serba Guna Kecamatan Tinombo, Senin 21 Maret 2022.

Baca juga :
Ketum KONI Sulteng Buka Pelatihan Pelatih Sepak Bola di Kabupaten Parimo

“Saya berikan hadiah berupa putaran Liga Usia 17 se Kabupaten Parimo. Laga ini akan dirangkaikan dengan Hari Olahraga Nasional (Haornas) pada bulan September 2022 mendatang,” kata Tokoh Pemuda Pantai Timur ini.

Olehnya kata Nizar dengan adanya pelatihan pelatih sepakbola kali ini, diharapkan para pelatih ini mampu menerapkan teori -terori dasar filosipi permainan sepakbola dengan berdasar pada since dan iptek olahraga.

Baca juga :
Kadin Donggala Gelar Festival I Tahun 2022 dengan tema “Semalam Di Donggala”

Apalagi narasumber yang didatangkan penyelenggara dalam Dispora Kabupaten Parimo, Hanafing mantan pemain Niac Mitra Surabaya dan juga eks skuad Garuda Indonesia dan H Budi Aswin mantan pemain Persipal dan PS Iradat Puti.

Baca juga :
Edison Ardiles : Kita Semua Harus Bisa Meraih Target 10 Medali Emas

” Saya berharap kepada para calon pelatih sepak bola agar materi pelatihan ini diikuti dengan serius dan sungguh-sungguh,” pungkasnya.


Bagikan Artikel Ini.....

Pos terkait