Nizar Rahmatu Hadir Acara Fun Walk Bersama Gubernur dan Kadispora

Foto://Nizar Rahmatu hadiri Fun Walk yang dilaksanakan di sport centre Hutan Kota Palu

Palu, wartainfo.id – Ketua Umum KONI Sulteng Nizar Rahmatu Ssos AIFO menghadiri fun walk atau jalan santai dan cofee morning di kawasan pusat olahraga hutan kota Palu, Mantikolure, Jumat (12/1/2024) pagi.

Acara Fun Walk dihadiri Gubernur Sulawesi Tengah H Rusdy Mastura AIFO bersama Ketua TP-PKK Sulteng Dr H Vera Rompas Mastura, Korem 132/ Tadulako Brigjend TNI Doddy Triwinarto, Kadispora Sulteng, Wakil Ketua DPRD Sulteng Muharram Nurdin, serta perwakilan Forkopimda dan Kepala dinas dan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Nizar Rahmatu mengatakan hidup sehat bugar jiwa bahagia dengan berolahraga. “Semua butuh olahraga dan kesempatan fun walk adalah kesempatan yang sangat baik bagi kita untuk hidup sehat bugar dalam menjalankan tugas keseharian. Indonesia ini dimulai dari bangunlah jiwanya dan raganya, sehat jasmani dan sehat rohani,” kata Nizar Rahmatu.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Ketum KONI Sulteng Buka Pelatihan Pelatih Sepak Bola di Kabupaten Parimo

Jalan santai ini diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan, mulai dari pelajar, mahasiswa, hingga masyarakat umum. Peserta jalan santai menyusuri rute sepanjang melingkari di sekitar Taman Hutan Kota Palu.

Dalam kesempatan ini, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sulteng, Irvan Aryanto menuturkan Fun walk atau jalan santai adalah kegiatan rutin tahunan yang digelar Dispora. “Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kesehatan pegawai dan memupuk kebersamaan,” kata Irvan.

Acara tersebut turut dirangkaikan dengan senam bersama. Dispora juga menyediakan sejumlah door prize bagi peserta jalan santai. “Agenda ini sengaja kami gelar di taman hutan kota karena nantinya di sini bakal dijadikan tempat pusat olahraga,” kata Irvan. (*)