Nizar Rahmatu Ketua Kontingen Porwanas Sulteng Fashion Tidak Kalah dengan Kontingen PON

FOTO//Kunjungan Ketua PWI dan SIWO Provinsi Sulawesi Tengah Diruang kerja Ketua Umum Koni Sulteng M.Nizar Rahmatu,S.Sos.,M.Si AIFO
Bagikan Artikel Ini.....

PALU,WARTAINFO.ID – Ketua Umum KONI Sulteng M Nizar Rahmatu SSos MSI AIFO akan memberikan dukungan semaksimal mungkin kepada PWI Sulteng mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) yang akan dilaksanakan di Malang Jawa Timur, 21-27 November 2022.

“Insya Allah, KONI Sulteng akan membantu anggaran kontingen Porwanas Sulteng. Mudah-mudahan angaran hibah ini bisa segera cair,” kata Nizar Rahmatu yang menerima penghargaan inisiator olahraga 2022 ini, saat menerima jajaran SIWO PWI Sulteng di ruangannya, Senin 10 Oktober 2022. Hadir dalam pertemuan Ketua PWI Sulteng Tri Putta Toana yang juga owner Mercusuar, Sekretaris Temu Sutrisno, Ketua dan anggota SIWO PWI Sulteng Irwan, Setyo Utomo.

Bacaan Lainnya

Nizar juga berbagi tips juara, agar kontingen Porwanas tidak kena mental dan batin sebelum bertanding. “Jadi sebelum berangkat itu harus bahagia dulu. Ini ada rumusnya dalam ilmu faal olahraga terdapat hormon endorfin, hormon kebahagiaan setelah melakukan aktivitas,” kata Nizar.

Kesempatan itu, Tri Putra Toana yang akrab dipanggil Ongki meminta kesediaan Nizar Rahmatu sebagai ketua kontingen Porwanas Sulteng. Nizar Rahmatu selain sebagai ketua umum KONI Sulteng, juga owner dari media group pariwaraku. Pengalaman Nizar baik selaku owner media dan kesuksesan membawa Kontingen Sulteng berhasil pada PON Papua, dianggap bisa membawa kontingen Porwanas Sulteng mencapai hasil lebih baik dari sebelumnya.


Bagikan Artikel Ini.....

Pos terkait