Nizar Rahmatu : Koni Kota Palu Patut Menjadi Tauladan Bagi Koni Lainnya

Pelaksanaan Raker ke II Koni Kota Palu yang dilaksanakan di Palu Golden Hotel,29 Desember 2022. (Sumber Foto Media Center Koni Sulteng)

PALU, WARTAINFO.ID — Koni Kota Palu patut menjadi tauladan bagi KONI kabupaten kota di Sulawesi tengah.

Hal ini di sampaikan Moh Nizar Rahmatu,S.Sos AIFO yang juga ketua umum Koni Sulteng pada pembukaan Rapat kerja II Koni Kota Palu di Palu Golden Hotel, 29 Desember 2022.

Tidak mengutamakan soal kapital harus ranking 1 tetapi mengukur prestasi dari pembinaan masa depan atlet berkesinambungan, ujar Nizar

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  KONI Komitmen Dukung SIWO PWI Sulteng di Porwanas XIII Jatim

“Artinya Kota Palu sudah membuktikan sebagai sentra pembinaan olahraga di Provinsi Sulteng dalam bersinergi dengan program Bapak Gubernur Sulawesi Tengah H Rusdy Rusdy Mastura program Sulteng Emas kedepan,” kata Nizar.

Selain kepada Koni Kota Palu, Nizar juga mengakui geliat pembinaan yang dilakukan para pengurus kota cabang olahraga. Pengkot cabang olahraga Kota Palu telah melakukan pembinaan  atlet dengan dibuktikan banyak atlet muda dan baru perdana tampil di Porprov.

“Saya berani mengklaim yang akan menjadi lokomotif koni kabupaten kota tentu KONI Kota Palu.

Bukan melihat dari peringkat porprovnya, peringkat Porprov itu bukan ukuran tapi penting adalah bagaimana pembinaan prestasi selanjutnya.

BACA JUGA :  Ketua Umum Koni Saksikan Sejarah pecahnya Rakor Nasional Di Kejurnas Aquatik 2022

Ko Rudy dan jajarannya sudah menunjukkan hal yang sangat maksimal terhadap keolahragaan Kota Palu,” kata Nizar.

Pelaksanaan Raker ke II Koni Kota Palu yang dilaksanakan di Palu Golden Hotel,29 Desember 2022. (Sumber Foto Media Center Koni Sulteng)

Selanjutnya Nizar menyampaikan pada Raker Koni Kota Palu, selain sukses prestasi yang didapatkan dalam pembinaan olahraga tentunya harus bersama dengan sukses pertanggungjawaban.