Nizar Rahmatu, KONI Sulteng Bukan Milik Segelintir Orang

Nizar Rahmatu dalam Focus Group Discussion (FGD)
Bagikan Artikel Ini.....

wartainfo.idNizar Rahmatu Ketua Umum Persatuan Olahraga Biliar Indonesia (POBSI) yang juga calon Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulteng lagi hangat-hangatnya diperbincangkan.

“Saya berharap siapapun dia yang mau juga berkontestasi pada ajang pemilihan Ketua Umum KONI Sulteng nanti, haruslah yang wajar wajar saja”, saya tidak pernah takut pada siapa pun ujarnya.

Bacaan Lainnya

KONI Sulteng bukan milik segelintir orang saja, melainkan milik seluruh masyarakat Sulawesi Tengah tambahnya.

Seperti hari ini, Nizar Rahmatu yang ditemui media diacara Forum Group Discussion (FGD) bersama perwakilan KONI Kab/Kota , Pengprov serta cabor pendukung yang berlangsung dizona cafee jalan emi saeland, 7 Juni 2021.

Dalam acara FGD tersebut Nizar Rahmatu mendapat sambutan yang cukup bergemuruh dari para peserta FGD, karena selain beliau punya mimpi besar terhadap dunia olahraga Nizar juga akan merubah pola-pola lama dengan membangun industri olahraga yang berbasis potensi daerah.

Selanjutnya ,melalui Focus Group Discusion (FGD) Diskusi Kelompok Terarah , sebagian Cabor Pendukung ,telah menyerahkan Berkas Dukunganya kepada Calon Ketum Koni Sulteng.

“Insyaallah tanggal 10 juni 2021 nanti batas akhir pendaftaran calon Ketua Umum KONI, baru akan kita tau siapa lawan kita”, ujar Nizar.

“Saat ini semua perangkat pemenangan sedang bekerja. Mulai dari , instrumen ,dukungan penjaringan dukungan cabor serta pengurus Koni Kabupaten kepada calon ketua umum KONI, Insya Allah semua akan berjalan sesuai yang diharapkan,” .

Ada Hal yang mendapat apresiasi dari para Ketua Cabor ,disaat Calon Ketum Koni Sulteng Nizar Rahmatu menyampaikan Gagasan dan kesiapannya ,ketika akan terpilih menjadi Ketua Umum Koni Sulteng ,akan meningkatkan Prestasi Olah Raga serta inginkan para Atlit Cabor yang akan berlaga di PON Papua nanti harus Meraih medali ,dan setiap cabor peraih medali ,mulai dari Atlit sampai pada pelatih akan mendapatkan Bonus ,ungkapnya.

“Marilah kita bergandengan tangan, kita bangun olahraga di Sulteng bersama-sama, jangan saling menjatuhkan, Calon Ketua Umum KONI Sulteng terbuka buat semua yang memenuhi unsur tentunya, ujar beliau.


Bagikan Artikel Ini.....

Pos terkait