Nizar Rahmatu : Mendaftar Di Gerindra Adalah Ikhtiar Politik

Partai Gerindra
Foto:// M Nizar Rahmatu saat pengembalian formulir pendaftaran di kantor Partai Gerindra

PARIGI,WARTAINFO.ID – M. Nizar Rahmatu SSos. AIFO secara resmi mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Bupati (Bacabup) ke DPC Partai Gerindra Kabupaten Parigi Moutong (Parimo).

Nizar tercatat menjadi orang pertama yang mengambil formulir dan pendaftar pertama di Gerindra sejak partai besutan Prabowo Subianto itu membuka seleksi bacalon kepala daerah pada 15 Mei 2024.

Kedatangan Tope Lauje yang kerap disapa Robby ini disambut hangat oleh Ketua Badan Seleksi (Bansel) DPC Gerindra Parimo Suyadi di Sekretariat Gerindra, Kamis 16 Mei 2024 sekira pukul 17.00 Wita.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  KONI Bukan Rumah Para Dewa, melainkan Rumah Besarnya Semua Cabor

” Dengan mengucap Bismillahirrahmainrrahim serta dengan momohon ridha Allah Subhanahuwataala Tuhan yang maha kuasa, dengan ini saya secara resmi mendaftar pada proses penjaringan Bacalon Kepala Daerah untuk Pilkada Parimo 2024 yang diadakan Partai Gerindra. Semoga prosesnya berjalan lancar,” ucap M. Nizar Rahmatu.

Momentum Bertemunya Dua Kandidat Di Gerindra

Menurut Nizar mendaftar di Partai Gerindra merupakan salah satu ikhtiar politik dalam mengarungi Pilkada Parimo 2024 nanti.

Namun yang tidak kalah menarik, dalam momentum tersebut, Nizar Rahmatu dan Ardi Kadir mantan Sekab, secara kebetulan bertemu di Sekretariat DPC Gerindra dengan tujuan dan agenda yang sama yakni untuk mendaftar sebagai bakal calon kepala daerah.

BACA JUGA :  Nizar Tekankan Penataan Organisasi Agar Mencapai Puncak Prestasi

Beberapa kalangan menyebut, jika kedua tokoh ini berpasangan, diyakini akan menjadi duet terkuat dalam kontestasi politik lokal pada 17 November mendatang.

Pilkada Parimo
Foto://Nizar Rahmatu dan Ardi Kadir mantan Sekab, secara kebetulan bertemu di Sekretariat DPC Gerindra