Nizar Rahmatu Sang Pionir Sejati , Selaku Insan Olahraga Kami Bangga

Foto://M.Nizar Rahmatu,S.Sos.,M.Si.,AIFO

PARIGI MOUTONG, WARTAINFO.ID  – Siapa yang tidak kenal dengan sosok Patriot olahraga yang satu ini?,  Dia adalah Moh Nizar Rahmatu S Sos M Si AIFO, sosok muda yang energik dan bertalenta.

Selaku insan olahraga, Sosok Nizar Rahmatu pemimpin yang memiliki segudang prestasi tentunya cukup mendapat tempat tersendiri dihati kami para pelaku olahraga, kami bangga atas semua pencapaian bapak Nizar, ujar Andi

Nizar Rahmatu sekarang ini menjabat Ketua Umum KONI Sulawesi Tengah,  dimasa kepemimpinannya Nizar banyak memberikan gebrakan dalam rangka membangkitkan kembali semangat olahrga di Sulawesi Tengah.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Husin Alwi : Pelantikan Pengurus Baru KONI Bangkep Diharapkan Bisa Membuat Sejarah Baru Untuk Sulteng Emas 2024

Putra Asli Parigi Moutong yang dibesarkan di Tinombo dan Bobalo itu, bercita cita ingin lebih memajukan Daerahnya dan mensejahterakan masyarakat sehingga ia bertekad ingin bertarung pada Pilkada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Parigi Moutong 2024 mendatang.

Pada Kegiatan Kongres Askab PSSI Parimo beberapa waktu lalu, Nizar Rahmatu mengapresiasi kemajuan olahraga di Parigi Moutong.

“Bupati Parigi Moutong telah menjalankan Intruksi Presiden (Inpres) nomor 3 tahun 2019 yaitu bagaimana bapak Bupati di perintah oleh Presiden untuk memajukan Persepakbolaan di Kabupaten Parigi Moutong”, ujarnya

“Pencapaian puncak prestasi itu rumusnya ada 4 variabel, pertama penataan organisasi, kedua kesiapan Dana, ketiga sarana prasarana, dan keempat Sumber Daya Manusia,”Ucapnya.

BACA JUGA :  Kepala Sekretariat KONI Sulawesi Tengah Siap Sukseskan PON XX Papua

Kata Nizar, tanpa penataan organisasi yang baik dan koordinasi yang baik, puncak prestasi sepakbola di Kabupaten Parigi Moutong omong kosong akan tercapai. Tentunya 4 varaibel tersebut harus di penuhi.