Nizar Rahmatu Serahkan Rumah Kepada Rio Rizky Peraih Medali Emas Sea Games

Ketua Umum (Ketum) KONI Sulteng M Nizar Rahmatu menyerahkan bonus satu unit rumah kepada Rio Rizky Darmawan atlet Dayung Sulteng yang sukses meraih medali emas di ajang Sea Games 2021 di Hanoi-Vietnam.

Palu, wartainfo.id – Ketua Umum (Ketum) KONI Sulteng M Nizar Rahmatu menyerahkan bonus satu unit rumah kepada Rio Rizky Darmawan atlet Dayung Sulteng yang sukses meraih medali emas di ajang Sea Games 2021 di Hanoi-Vietnam.

Penyerahan sertifikat rumah ini dihadiri Ketua Pengprov PODSI Sulteng Drs Arif Latjuba, Sekum KONI Husin Alwi, Direktur Eksekutif  Muh Warsita, Sekretaris Pokja Sulteng Dr Gunawan, Bendhara Pokja Ishak Basyir Khan serta Ketua KONI Banggai Dr Muntazar, Ketua KONI Banggai Laut Alwi Liwang di Caffe Pin Point, Senin 23 Mei 2022.

Ketum KONI Sulteng Nizar Rahmatu menegaskan, pemberian hadia rumah ini sebagai bagian dari komitmen bapak Olahraga Sulteng H Rusdy Mastura, KONI Sulteng dan Pokja Sulteng Emas dalam memantik semangat juang atlet-atlet Sulteng untuk terus berprestasi baik itu di ajang multy ivent Nasional maupun Internasional.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Harmoni Kebangsaan Untuk Memupuk Rasa Persaudaraan, Keberagaman Dalam Bingkai Sepak Bola

Baca juga :
Nizar Rahmatu : Cabang Olahraga Basket Salah Satu Cabor Yang Aktif Di Sulteng

‘ Insya Allah apa yang kami janjikan akan langsung kami tunaikan. Bonus rumah ini sudah menjadi komitmen Bapak Gubernur
melalui sponsorship dalam mengapresiasi atlet daerah. Khususnya, yang berprestasi di tingkat nasional dan internasional,” tegas Inisiator Olahraga Nasional ini.

Nizar juga mengungkapkan jika sebelumnya hadiah rumah di kompleks Kelapa Gading Permai ini, telah diterima atlet Taekwondo Sulteng Abdul Rahman Darwin peraih emas PON XX Papua serta Witan Sulaeman pesepakbola Sulteng yang kini memperkuat scuad Garuda di berbagai ajang Internasional.

Baca juga :
Silaturrahmi Pengurus Koni Sulteng Bersama Ketua Umum PB Alkhairaat Palu

Pemberian bonus bagi para atlet yang berprestasi merupakan penghargaan dan penghormatan baik dari Pemerintah Sulteng maupun KONI Sulteng.
” Semoga dengan bonus rumah kepada atlet berprestasi ini bisa menjadi triger atau pemicu atlet-atlet lain untuk meraih prestasi,” tandasnya.