Nizar Rahmatu, Sinergi KONI dan Pemda Parigi Moutong Luar Biasa


PALU, WARTAINFO.ID – Ketua Umum KONI Provinsi Sulawesi Tengah Nizar Rahmatu menghadiri Musyawarah Olahraga KONI Kabupaten Parigi Moutong di Hotel New Octaria, Sabtu 20 Agustus 2022. Hadir Wakil Bupati Parigi Moutong Badrun Nggai.

Musyawarah ini mengamanahkan Faisan Badja yang akrab dipanggil Lelo melanjutkan tampuk kepemipinan KONI Parigi Moutong kali kedua untuk periode 2022-2026.

Nizar Rahmatu mengapresiasi Lelo selama memimpin KONI Parigi Moutong satu periode.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Faisan Badja Terpilih Kembali Untuk Kedua Kalinya Ketua Koni, Nizar Apresiasi Pj Bupati Parmout

“Saya yakin. Insya Allah kedepan, saya memberi apresiasi terhadap saudara Faisan Badja dan seluruh jajarannya. Alhamdulillah luar biasa prestasinya.  Saya acungi jempol, sinerginya luar biasa dan kepeduliannya semata mata demi kehormatan harga diri martabat masyarakat kabupaten Parigi Moutong,” kata Nizar Rahmatu.

Selama satu periode, Lelo membuktikan mampu menjadi sosok pemimpin olahraga yang bisa mengangkat marwah olahraga Parigi Moutong. Lelo mampu menjalin sinergi dengan pemerintah daerah Parigi Moutong sehingga kegiatan olahraga bertaraf nasional dan internasional terselenggara di Parigi Moutong.

“Saya selaku Ketua umum KONI Provinsi Sulteng memberikan apresiasi yang luar biasa. Satu tahun kepemimpinan Kami di KONI Provinsi, salah satu KONI dan Pemerintah kabupaten yang paling sinergi dengan Bapak Olahraga Sulteng Haji Rusdy Mastura beserta KONI Provinsi dan Pemerintah Provinsi adalah Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong dan KONI Kabupaten Parigi Moutong,” kata Nizar.

BACA JUGA :  KONI Tolitoli Gelar Musorkab, Idrus Sahar Muhammad : 26 Delegasi Cabor Ambil Bagian

Ini bukan dengan tanpa data. Dalam 1 tahun itu ada beberapa agenda olahraga  tingkat nasional maupun internasional yang diselenggarakan di Kabupaten Parigi Motong.