Nizar Rahmatu Tegaskan Koni Terbentuk Bukan Kemauan Orang Perorang, Melainkan Amanat Undang Undang, Simak Penjelasannya..

FOTO// Ketua Umum Koni Sulteng, M Nizar Rahmatu S.Sos.,M.Si.,AIFO saat mengambil sumpah kepada ketua Koni Parigi Moutong saat pelantikan yang berlangsung di aula Koni Parigi Moutong.
Bagikan Artikel Ini.....

PARIGI MOUTONG,WARTAINFO.ID – Nizar Rahmatu yang juga Ketua Umum Koni Sulteng menegaskan Koni terbentuk bukan karena kemauan orang perorangan termasuk kemauan saya, namun karena adanya perintah Undang undang, kemudian disempurnakan dengan undang undang yang baru serta diperkuat dengan Perpres tahun 2022

hal ini disampaikan Ketua Umum Koni Sulteng Usai Melantik Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Parigi Moutong yang berlangsung di aula kantor Koni Parigi Moutong oleh ketua Umum Koni Sulteng M.Nizar Rahmatu,S.Sos.,M.Si.,AIFO pada hari senin 14 November 2022.

Bacaan Lainnya

Pengurus Koni Harus Bisa Bersinergi,dan mampu bekerja sama sehingga apa yang menjadi cita cita Bapak Olahraga Rusdi Mastura dalam mensukseskan Program Sulteng Emas Pada Pon Aceh-Medan terwujud. Karena kita semua tau bahwa mengurus Olahraga Sama Halnya Mengurus Harga Diri, Martabat Dan Kebanggaan Ujar Nizar

Koni Parimo sesegera mungkin bisa menambah lagi cabor sebagaimana cabor di tingkat provinsi mencapai 60 cabor, sedangkan di koni Parigi moutong baru 24 cabor.

“Dari penilaian saya bahwa sosok Faisan Badja ini akan mampu membidik cabor yang berprestasi di lingkup Koni Parigi moutong dan juga merupakan orang pilihan yang nantinya sebagai pengambil keputusan terlebih dalam persoalan Anggaran baik hibah anggaran serta untuk penyediaan sarana prasarana” jelasnya.

Ketum M. Nizar Rahmatu berharap pengurus koni Parigi Moutong dapat terus mengembangkan Prestasi Atlet Olahraga, dan tak lupa pula ia memberi apresiasi terhadap atas dilantiknya kepengurusan koni Parigi Moutong. “Salut bagi seluruh rekan-rekan pengurus yang telah percayakan kembali kepada Faisan Badja sebagai Ketua koni parigi moutong yang kedua kali.

“Saya optimis, untuk kedepan perkembangan koni parigi moutong bisa berjalan baik melalui pengembangan kualitas cabang olahraga yang ada,” Imbuhnya

Tidak lupa pula Nizar memberikan apresiasi yang tak terhingga kepada seluruh pengurus koni provinsi yang turut serta hadir pada pelantikan dan pengurus koni parigi moutong yang barusan di lantik, mari kita Bersama sama mensukseskan pelaksanaan Porprov ke IX yang dilaksanakan di Banggai, ia berharap Koni Kabupaten Parigi moutong mampu berkompetisi dengan semaksimal mungkin atau minimal bisa mempertahankan posisi yang kemarin, tutup nizar.


Bagikan Artikel Ini.....

Pos terkait