Nizar Rahmatu Terima Rekomendasi PAN Sebagai Bakal Calon Bupati Parigi Moutong

Pilkada Parimo

PALU, WARTAINFO.ID – M Nizar Rahmatu, SSos. AIFO, resmi menerima rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN), sebagai bakal calon Bupati Parigi Moutong ( Parimo), periode 2024-2029.

Surat rekomendasi itu diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, Yandri Susanto pada Kamis 9 Mei 2024.

“Alhamdulillah, hari ini Kamis 9 Mei 2024, bapak M Nizar Rahmatu menerima rekomendasi dari PAN sebagai bakal calon bupati Parimo, ” ungkap Leason Officer (LO) Nizar Rahmatu, Idrus Sahar Muhamad via handpone.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Karena Ucapannya Hina Jokowi, Rocky Gerung Siap Dilaporkan, Begini Pernyataan Ketua Barikade 98 Sulawesi Tengah

Dalam dokumen tersebut, Nizar Rahmatu diberikan lima tugas penting yakni,Pertama mencari figur yang dapat mendampingi dirinya sebagai bakal calon Wakil Bupati Parimo pada Pilkada 2024-2029, kemudian mendapatkan koalisi partai politik lain untuk memenuhi persyaratan pencalonan di Pilkada Parimo 2024.

Selanjutnya, melakukan komunikasi intensif dengan DPW, DPD, DPC serta DPRt PAN se Sulteng, untuk menggerakkan mesin partai serta membuat program pemenangan Pilkada Parimo.

Melaksanakan kerja-kerja politik yang cerdas, cepat dan konsisten agar dapat memenangkan Pilkada Parimo 2024, serta yang kelima, sanggup menanggung/ membayar biaya survey oleh lembaga yang ditunjuk DPP PAN.

Menurut Idrus Sahar Muhamad dengan kerja keras yang selama ini telah dilakukan Bapak Nizar Rahmatu, Insya Allah akan mampu mengantarkan dirinya menduduki kursi Bupati Parigi Moutong.

BACA JUGA :  Temui Menpora Dito, Ketum KONI Sulteng Sampaikan Empat Agenda Penting,Apa Saja Agenda Itu?, Simak Penjelasannya...

“ Semoga semua harapan dapat terwujud, menuju Parimo yang lebih maju dan berkembang,” pungkasnya.