Pakaroso….Atlet Tenis Meja Sulteng siap mengukir prestasi gemilang Pada BK PON

Tenis Meja
Foto:// TKetua PTMSI Sulteng H.Suaeb bersama atlet tenis meja berfose sesaat setelah pelepasan menuju jakarta dalam rangka BK Pon

PALU,WARTAINFO.ID – Atlet tenis meja dari Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) telah mempersiapkan diri dengan tekad dan semangat tinggi untuk berlaga dalam Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON). Mereka siap mengukir prestasi gemilang dan menampilkan kemampuan terbaik di BK Pon Nanti.

 

Sekretaris Umum KONI Sulteng Husin Alwi ST AIFO-P melepas atlet tenis meja provinsi Sulawesi Tengah Babak Kualifikasi PON 2024. Pelepasan berlangsung di Kantor KONI Sulteng, Jumat 11 Agustus 2023

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Dayung Sulteng Raih 4 Emas 1 Perak BK PON, Tembus Peringkat Kedua dari 26 Provinsi

 

Dalam persiapan menuju BK PON, para atlet tenis meja Sulteng telah menjalani latihan intensif yang meliputi teknik permainan, kelincahan, dan strategi bermain. Pelatih-pelatih berpengalaman telah memberikan arahan yang tepat guna mengasah keterampilan para atlet, memastikan bahwa mereka siap menghadapi lawan-lawan tangguh di kompetisi.

Komposisi 7 Atlet Tenis Meja Sulteng Yang Siap Berlaga di BK Pon

Atlet tenis meja Sulteng diperkuat tiga atlet Sulteng Emas, yaitu Della Gosal, Hani dan Aisyah. Ketiganya pemusatan latihan di Jakarta. Sementara 4 atlet lainnya atlet lokal.

Della Gosal akan turun di nomor tunggal putri dan ganda putri bersama Aisyah. Sementara Hani akan turun di nomor ganda campuran.

BACA JUGA :  Baru Hari Pertama Pelaksanaan FAI 2023, Sulteng Sabet Langsung 2 Emas 1 Perunggu

Nomor yang diikuti pada BK PON nanti antara lain tunggal putri, ganda putri, tunggal putra, ganda putra dan ganda Campuran.

Ketujuh atlet tenis meja Sulteng pemusatan latihan terpisah. Selain di jakarta, mereka ada juga pemusatan latihan di Makassar satu atlet yaitu Agnes Gosal.

Atlet lainnya Hasyim, Arya Gosal dan Farid pemusatan latihan di GOR Satria Bima 2 di Kalukubula Sigi.