Palu Timur Terbanyak Raih Emas Cabor Gateball

Kecamatan Palu Timur yang diperkuat Yuliana Alkaf tampil sebagai pengumpul medali terbanyak dengan rincian, 4 emas, 2 perak dan 4 perunggu.
Bagikan Artikel Ini.....

PALU,wartainfo.id – Cabang olahraga (Cabor) Gateball telah menyelesaikan lomba di Pekan Olahraga Kota (Porkot) ke V Kota Palu, 25- 27 Maret 2022 lalu.

Lomba yang diikuti oleh 6 kecamatan dari 8 kecamatan yang ada di Kota Palu ini diikuti 105 peserta dengan 11 kategori, putra dan putri.

Bacaan Lainnya

Hasilnya, Kecamatan Palu Timur yang diperkuat Yuliana Alkaf tampil sebagai pengumpul medali terbanyak dengan rincian, 4 emas, 2 perak dan 4 perunggu.

Baca juga :
Pemain Voly Ball Putri Asal China Ren Kaiyi Silaturrahim ke Ketum KONI Sulteng

Di tempat kedua kecamatan Palu Barat, disusul Mantikulore , Palu Selatan, Ulujadi dan Tatanga.

Baca juga :
Bulldog Parigi Moutong, Taklukkan Mandala Senior di Piala Gubernur

Terkait hal itu, salah satu atlet Kecamatan Palu Timur, Yuliana Alkaf mengaku bangga dengan capaian timnya dan dia berharap cabor Gateball di Porprov Banggai mendatang , Kota Palu bisa berkontribusi dengan menyumbang medali.

Baca juga :
Kejurnas Paramotor, Atlet Sulteng Kembali Rebut Dua Medali Emas Dan Satu Perunggu

“Tentunya harus disukuri dengan hasil ini dan kita berharap kedepannya Kota Palu akan mampu berbicara di arena Porprov atau paling tidak atlet –atlet Palu Timur nanti bisa berkontribusi dengan menyumbang medali untuk Kota Palu di Porprov Banggai,” ujar bendahara KONI Kota Palu ini


Bagikan Artikel Ini.....

Pos terkait