Panggung EURO 2020 Semarak Dengan Hadirnya Presenter Seksi Emma Jones, Simak Profilnya

Emma Jones. Foto: Instagram/@eljonesuk
Bagikan Artikel Ini.....

Wartainfo.id – Panggung EURO 2020 ramai diperbincangkan, banyak hal menarik termasuk dari sisi luar lapangan perhelatan akbar Euro 2020. Salah satunya adalah presenter seksi asal Inggris, Emma Jones.

Euro 2020 bukan kali pertama Emma Jones memikat mata pecinta sepak bola. Jauh sebelum itu, Emma memang sudah berkecimpung di dunia sepak bola.

Bacaan Lainnya

Lantas, siapakah Emma Jones dan bagaimana sepak terjangnya?

Emma Jones memang bukanlah wajah baru di dunia sepak bola. Parasnya yang cantik berhasil mewarnai jagad sepak bola, khususnya di Inggris.

Nama Emma Jones semakin tenar tatkala unjuk gigi di kompetisi Premier League musim lalu. Ia ikut promosi ke Premier League usai Leeds United menjuarai Divisi Championship 2019/20. Ya, Emma adalah presenter Leeds United.

Sebelumnya, Emma sempat ramai diperbincangkan saat ia berkesempatan mewawancarai Harry Maguire dalam sebuah laga Manchester United melawan Everton. Saat itu, penonton bak terhipnotis dengan lekuk tubuhnya yang indah.

Selain menjadi presenter Leeds United, Emma juga aktif dalam beberapa acara olah raga lainnya. Sebagai salah satu jurnalis BBC, ia juga kerap mengisi acara di berbagai podcast olahraga.

Namun, siapa sangka, Emma ternyata tak pernah bercita-cita terjun ke dunia sepak bola. Leeds United-lah yang membuatnya jatuh cinta dengan si kulit bundar.

”Dulu, saya tidak pernah menjadi fans sepak bola. Tetapi, sejak bekerja di Leeds, saya cukup sukses! Suasana dan gairah (sepak bola) dengan cepat merasuki saya. Sekarang, saya adalah penonton yang paling berisik,” kata Emma dalam suatu kesempatan, dilansir SPORTMOB.

Nah, berbekal nama besarnya di panggung sepak bola itu, nama Emma juga tak luput dari perbincangan Euro 2020. Salah satu momen yang memantik decak kagum kaum pria adalah kala presenter cantik itu mengunggah video dukungan kepada Timnas Inggris, dengan pose seksi nan menggoda sembari mengenakan jersi The Three Lions.

Selain itu, berdasarkan informasi di akun Instagramnya, Emma saat ini juga merupakan bagian dari Mola TV, salah satu pemegang hak siar Euro 2020.

Sumber : www.msn.com


Bagikan Artikel Ini.....

Pos terkait