Pasangan Bersinar Nizar-Ardi Didukung Mantan Komisioner KPU Parigi Moutong

Foto:// Calon Bupati Bersama Calon Wakil Bupati Kabupaten Parigi Moutong, M.Nizar Rahmatu & Ardy Kadir

WARTAINFO.ID –  Dukungan terhadap pencalonan pasangan M Nizar Rahmatu dan Ardi Kadir (Bersinar) sebagai bakal calon Bupati  dan Wakil Bupati Parigi Moutong ( Parimo) terus mengalir.

Setelah sebelumnya dukungan tersebut datang dari berbagai kalangan di wilayah Pantai Timur, kini mantan Ketua KPU Parimo Rizal menyatakan diri akan memberikan dukungan penuh terhadap pasangan Bersinar.

 

Bacaan Lainnya

Bung Nizar  Rahmatu dimata kami merupakan orang yang layak untuk jadi pemimpin lima tahun mendatang. Selain, telah berpengalaman dalam memimpin, dia juga orang yang kami anggap peduli terhadap masyarakat.

BACA JUGA :  Yeni Theiser Pengusaha Asal Dampelas, Masuk Bursa Bacawabup Donggala

 

” Saya mendukung penuh Bung Nizar Rahmatu dan Pak Ardi Kadir sebagai bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Parimo, ” ujar mantan Ketua KPU Parimo Rizal, Jumat 5 Juli 2024.

Bersinar di Pilkada Parimo mendatang

Rizal juga  berkomitmen akan menggerakan segala kekuatan untuk bisa memenangkan pasangan Bersinar di Pilkada Parimo mendatang.

 

Dimata Rizal, pasangan  Bersinar ini adalah dua sosok pemimpin yang sederhana, familiar, visioner serta istiqomah. Keduanya pasangan ideal dan representasi wilayah utara dan selatan. Tidak hanya itu pasangan Bersinar juga merupakan  perpaduan antara pengusaha dan birokrat.

Menariknya lagi, Nizar  Rahmatu  salah satu Ketua PB Alkahiraat, sementara Ardi Kadir Ketua DPC Muhamadiyah Kabupaten Parimo.

BACA JUGA :  Usai PDIP, Nizar Rahmatu Daftar ke PKB Sebagai Calon Bupati Parimo

 

Bahkan kata Rizal,  berkat tangan dingin M Nizar  Rahmatu dalam menakhodai KONI Provinsi Sulawesi Tengah,  SIWO PWI Pusat menobatkan  dirinya sebagai  salah satu tokoh Inisiator Olahraga di Indonesia.