Pasca Lebaran, Polres Bersama TNI Gelar Patroli Gabungan Dalam Rangka Ciptakan Kamtibmas Yang Kodusif Di Tolitoli

Patroli Gabungan Polres Tolitoli dan TNI
Patroli Gabungan Polres Tolitoli dan TNI

TOLITOLI,WARTAINFO.ID – Pasca lebaran Idul Fitri 1444 hijriah, Polres Tolitoli bersama dengan TNI menggelar patroli gabungan dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat ( Kamtibmas) yang aman, nyaman dan kondusif.

” Kegiatan Patroli gabungan TNI Polri ini dengan sasaran utama penyakit masyarakat dan balapan liar di wilayah hukum Polres Tolitoli, untuk mewujudkan rasa aman, nyaman dan kondusif,” kata Kabag OPS Polres Tolitoli Kompol. Alfius. SH. usai menggelar patroli minggu malam (30/4) 2023.

Kompol. Alfius, berharap dengan dilaksanakan patroli gabungan di malam hari, ini merupakan tanggungjawab bersama dalam memberikan keamanan terhadap masyarakat agar tetap kondusif, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mendukung serta dapat mematuhinya dan bisa menjaga kamtibmas.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Tiga Tersangka Kasus Ilegal Loging, Akhirnya Ditahan

“Karena hal ini merupakan tanggung jawab kita bersama dalam memberikan keamanan terhadap masyarakat. Patroli sinergitas antara TNI – Polri merupakan wujud sesama pemangku kepentingan dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Tolitoli agar tetap kondusif,” katanya

patroli gabungan dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat ( Kamtibmas) yang aman, nyaman dan kondusif

Meskipun dari hasil patroli yag di gelar dalam rangka kelanjutan operasi ketupat masih nihil, namun pihaknya bersama dengan personil TNI Polri dapat memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat, terutama anak anak muda yang sering melakukan balapan liar.

Patroli Gabungan Polres Tolitoli dan TNI
Patroli Gabungan Polres Tolitoli dan TNI