Pemain Voly Ball Putri Asal China Ren Kaiyi Silaturrahim ke Ketum KONI Sulteng

Ketua Umum KONI Provinsi Sulteng M Nizar Rahmatu, mendapat kunjungan dari pemain Voly Ball putri asal Beijing, China Ren Kaiyi, Senin 28 Maret 2022
Bagikan Artikel Ini.....

Palu,wartainfo.id – Ketua Umum KONI Provinsi Sulteng M Nizar Rahmatu, mendapat kunjungan dari pemain Voly Ball putri asal Beijing, China Ren Kaiyi, Senin 28 Maret 2022.

Kehadiran wanita jangkung yang eks bermain di laga Proliga ini, tentunya sebuah kehormatan bagi wadah berhimpunya cabang olahraga di Bumi Sulteng.

Bacaan Lainnya

” Alhamdulillah KONI Sulteng di kunjungi Ren Kaiyi, pemain Voly Ball asal negara China yang sebelumnya bermain di event Proliga. Ia ditemani Sekum Pengprov PBVSI Sulteng Aprelius Belebu dan Pengurus PBVSI Sulteng Hardi, ” kata M Nizar Rahmatu.

Baca juga :
Bulldog Parigi Moutong, Taklukkan Mandala Senior di Piala Gubernur

Menurut Nizar, Ren Kaiyi juga ditemani beberapa pemain Voly Ball Dinas PU Bina Marga Sulteng yang pada Minggu kemarin 27 Maret, menang telak setelah menghempaskan skuad asal Kabupaten Morowali, di ajang Open Tourname Volly Ball perebutan Tropy Gubernur Sulteng di GOR Siranindi.

Ren Kaiyi, pemain Voly Ball asal negara China yang sebelumnya bermain di event Proliga. Ia ditemani Sekum Pengprov PBVSI Sulteng Aprelius Belebu dan Pengurus PBVSI Sulteng Hardi

Kehadiran Ren Kaiyi dan beberapa pemain Proliga baik putra maupun putri di Tournament Voly Ball kali ini, kata Nizar
bisa menjadi pemicu semangat atlet muda Sulteng untuk berprestasi. Karena dari sini atlet-atlet lokal bisa memetik tehnik dan pola bermain.

Baca juga :
Kejurnas Paramotor, Atlet Sulteng Kembali Rebut Dua Medali Emas Dan Satu Perunggu

” Semoga dengan tournament ini bisa menjadi momentum kebangkitan prestasi Voly Ball Sulteng,” katanya.

Meski kata Nizar, tampilnya Ren Kaiyi di pertandingan Voly Ball kali ini sedikit dipermasalahkan oleh pihak Imigrasi Palu.

Namun setelah dirinya melakukan kunjungan dan bertemu dengan PLH Imigrasi Palu Sahedi, Imigrasi dapat bisa memahami. Apalagi Ren Kaiyi diketahui tidak dalam posisi kontrak oleh Dinas PU Bina Marga.

Baca juga :
Warga Huntap I Kelurahan Tondo Akan Bangun Mesjid Jami Senilai Rp 14 Miliar

Ia datang hanya sekedar jalan-jalan dan menemani sahabatnya Fitri yang ingin memeriahkan Tournamen Voly Ball di Kota Palu.

” Jadi sudah tidak ada masalah, pihak Imigrasi Palu, bisa memahami kehadiran Ren Kaiyi di Kota Kaledo, pungkasnya.


Bagikan Artikel Ini.....

Pos terkait