Pembukaan STQH XXVII di Banggai Laut Dihadiri Bupati Donggala Secara Virtual

Bagikan Artikel Ini.....

Wartainfo.id – Bupati Donggala Drs. Kasman Lassa, SH., MH, menghadiri Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) Ke-XXVI tingkat Provinsi Sulawesi Tengah secara virtual di Kabupaten Banggai Laut Tahun 2021, Jumat (27/8/21).

Pembukaan tersebut digelar di Aula Kasiro Kantor Bupati Donggala dan turut dihadiri Sekretaris Daerah, Danposal, Kepala Kantor Kementrian Agama, Wakil Ketua DPRD dan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Pimpinan OPD, Ketua TP-PKK serta Ketua DWP.

Bacaan Lainnya

Dalam acara pembukaan tersebut, diawali dengan perkenalan masing masing kafilah kabupaten/kota diantaranya kafilah Kabupaten Donggala.

Kafilah Kabupaten Donggala mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) ke XXVI (26) tingkat Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) 2021, di Kabupaten Banggai Laut (Balut) yang dilaksanakan secara virtual.

Dimana Kabupaten Donggala yang dijuluki sebagai Kota Wisata, memiliki luas wilayah 5.275,69 kilometer per segi berpenduduk 304.110 jiwa, merupakan kabupaten terluas ke tujuh dan terpadat ke empat serta memiliki populasi terbanyak ke empat di Sulteng.

Kabupaten Donggala mempunyai 158 desa dan 9 kelurahan dengan kekayaan alam antara lain hasil pertanian, perkebunan, pertambangan serta banyak objek wisata menarik dan unik yang sudah terkenal hingga ke manca negara.

Kabupaten Donggala pada saat ini dipimpin, Bupati Kanjeng Raden Ario Hadiningrat Doktorandes Kasman Lassa, SH., MH, Wakil Bupati Mohamad Yasin S. Sos., M. A. P, Ketua DPRD Takwin S. Sos. I, Sekretaris Kabupaten Doktor Rustam Efendi S. Pd., SH.,M. A. P, Kepala Kantor Kementrian Agama H. Rusdin S. Ag.,MM.


Bagikan Artikel Ini.....

Pos terkait