Penghargaan Sabuk Hitam Dan 5 Dari PB Taekwondo Indonesia Kepada Gubernur Rusdy Mastura

Gubernur Rusdy Mastura saat menerima penganugerahan sabuk Hitam dari 5 pengurus besar Taekwondo Indonesia Fhoto : HUMAS KONI SULTENG

wartainfo.idGubernur Sulteng Rusdi Mastura menerima kehormatan pemegang sabuk hitam Dan 5 dari Pengurus Besar (PB) Taekwondo Indonesia ( PBTI).

Penganugerahan tersebut, diserahkan langsung Ketua Umum PB Taekwondo Indonesia Letjend TNI (Purn) H. M. Thamrin Marzuki, SSos, saat menghadiri acara pelantikan Pengprov Taekwondo Indonesia Sulteng di Swisbell Hotel Palu, Minggu (8/8/2021).

” Ini bentuk penghargaan PB Taekwondo Indonesia kepada Bapak Gubernur Rusdi Mastura, atas jasa-jasanya dalam mengembangkan olahraga bela diri di Provinsi Sulteng,” ungakap Letjend TNI (Purn) H. M. Thamrin Marzuki saat memberikan sambutan.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Nizar Rahmatu Terpilih Ketua Umum KONI Sulteng Setelah Mengalahkan Kedua Pesaingnya

Mantan Danrem 132/Tadulako ini menegaskan, ketika Rusdy Mastura menjabat Walikota Palu, sangat banyak membantu Taekwondoin Sulteng, bukan hanya dalam bentuk support, tetapi dari segi pendanaan terhadap atlet-atlet yang akan mengikuti ivent daerah dan nasional, Bapak Rusdi Mastura memikiki andil dan peran yang sangat besar.

” Jadi andil besar Rusdi Mastura ini sejak masih menjabat Walikota Palu dan saat ini ketika menjabat Gubernur,” kata mantan Kepala Badan Intlijen Daerah (Kabinda) Sulteng ini.

Sementara Gubernur Cudi sapaan akrab Rusdi Mastura dalam sambutannya menyampaikan rasa gembiranya mendapatkan penghargaan Dan 5 kehormatan dari Ketua Umum PBTI.

” Saya mengucapkan rasa terima kasih kepada Ketua PBTI. Pak Thamrin, terima kasih banyak jujur saya senang sekali,” ungkap Cudi yang disamput tepuk tangan meriah dari para undangan.

BACA JUGA :  Tagline Bersatu Berprestasi Mengantar Marciano Norman Pimpin Koni Pusat Periode 2023-2027

Gubernur juga menyampaikan komitmennya akan terus memajukan olahraga di daerah ini, dan berjanji akan menggandeng pengusaha-pengusaha.”Karena target dan harapan kami, pada PON 2028 mendatang, Insya Allah Provinsi Sulteng akan menjadi tuan rumah,” tegasnya.