Pengurus Besar Pabersi Gelar Pelatihan Pelatih Dan Penataran Wasit Tingkat Nasional

FOTO// pembukaan pelatihan pelatih dan penataran wasit cabang olahraga angkat berat tingkat nasional di hotel home semarang.DOK.IST
Bagikan Artikel Ini.....

SEMARANG,WARTAINFO.ID – Pelatihan Pelatih dan Penataran Wasit Cabang Olahraga Angkat Berat Tingkat Nasional (Pabersi) yang dilaksanakan di Hotel Home Semarang mulai tanggal 25 sampai dengan 28 November 2022.

Pelatihan Pelatih dan Penataran Wasit ini di ikuti oleh 19 Provinsi dengan jumlah peserta sebanyak 34 orang, dibuka langsung oleh Dr. Sodjatmiko,S.Pd.,M.Pd selaku Wakil Ketua Umum II Koni Jawa Tengah, Dr. Hadi,S.Pd.,M.Pd Ketua Panitia juga sebagai Bimpres PB Pabersi, dan Robby Sujanto SekJend PB Pabersi.

Bacaan Lainnya

“Saya merasa bahagia terhadap peserta yang mewakili masing masing provinsi, saya tidak menyangka kalau Pelatihan Pelatih dan Penataran Wasit tahun ini mendapat perhatian khusus dari pengprov dan koni yang ada di daerah”, ujar Dr.Hadi,M.Pd selaku ketua Panitia penyelenggara kegiatan.

BACA JUGA :  Melalui Rakernas Pabersi, Sulteng Berkomitmen Menjadikan Angkat Berat Menjadi Olahraga Unggulan

Harapan dari Pelatihan Pelatih dan Penataran wasit lanjut Hadi, bertujuan agar kiranya para peserta yang mewakili masing masing provinsi dapat mengimplementasikan ilmu yang di dapat untuk kemajuan  atlet atlet angkat berat ujarnya.


Bagikan Artikel Ini.....

Pos terkait