Pengurus PRSI Banggai Periode 2022-2026 Dilantik Langsung Hidayat Lamakarate, Begini Pesannya

Foto Bersama Ketua Umum PRSI Provinsi Sulawesi Tengah, H.Hidayat Lamakarate berfose bersama pengurus PRSI Banggai usai pelantikan pengurus

Banggai, WARTAINFO.ID — Usai pelantikan, pengurus PRSI Kabupaten Banggai yang dilantik langsung ketua umum PRSI Sulawesi Tengah DR. Hidayat lamakarate,ketua umum PRSI yang baru terpilih Periode 2022-2026 mendapat kesempatan pertama  dalam memberikan sambutan di hadapan para undangan dan pengurus, Minggu malam pukul 19:30( 26/6/).

Dalam sambutannya,Barbara Langelo siap menjalankan tugas dan amanah bagi PRSI Kabupaten Banggai,karena saya terpicu oleh banyaknya anak berpotensi untuk dijadikan atlet.

Sebagai pengurus PRSI Banggai, saya saya sampaikan bahwa daerah ini adalah salah satu Kabupaten berpotensi untuk mencetak atlet Renang jika melihat geografis lautnya untuk Renang perairan terbuka dan renang kolam.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Ketua Umum Koni Sulteng Kukuhkan Panitia Porprov IX Di Banggai

Harapan kami sebagai pengurus terpilih, ingin menjadikan Cabor renang menjadi cabor prestasi dalam meraih medali untuk banggai.

Selanjutnya, ketua umum KONI Banggai H. Muntasar dalam sambutannya mengatakan, Banggai SAMBATU artinya Banggai nomor satu, dan ingin melalui PRSI juga kami ingin menjadi kabupaten peraih medali terbanyak pada porprov IX Sulteng nantinya.

Dan kami ingin Banggai di bantu, agar cita-cita PRSI Banggai dalam meraih prestasi dapat terwujud, karena tanpa bantuan bapak kami tidak mungkin berhasil.

Selanjutnya Ketua Umum Pengprov Persatuan Renang Seluruh Indonesia ( PRSI) DR. H. Hidayat lamakarate usai melantik PRSI Kabupaten Banggai menyampaikan, Terima kasih kepada kepengurusan baru PRSI Kabupaten Banggai yang baru dilantik sebagai pengurus periode 2022-2026.

BACA JUGA :  Tim Futsal Porprov Donggala Jalani Try Out

PRSI Banggai tak perlu khawatir dengan melihat besarnya potensi anak-anak yang punya kemampuan renang baik perairan terbuka ataupun kolam.