Pengurus Pusat Himpunan Pemuda Alkhairaat Gelar Rapat Perdana

Alkhairaat
Foto://Rapat perdana ini dipimpin langsung Ketua Umum PP HPA, Ashar Yahya, SE serta dihadiri Sekretaris Jendral (Sekjen) PB Alkhairaat Dr. Djamaluddin Mariajang, serta jajaran pengurus PP HPA lainnya.

PALU,WARTAINFO.ID  – Setelah resmi mendapatkan surat keputusan (SK) dari Ketua Utama Alkhairaat H.S Alwi Saggaf Aljufri, Pengurus Pusat Himpunan Pemuda Alkairaat (PP-HPA) menggelar rapat perdana bertempat di pemancingan Alam Pratama, Sabtu (6/4/2024).

Rapat perdana ini dipimpin langsung Ketua Umum PP HPA, Ashar Yahya, SE serta dihadiri Sekretaris Jendral (Sekjen) PB Alkhairaat Dr. Djamaluddin Mariajang, serta jajaran pengurus PP HPA lainnya.

Sekjen PB Alkhairaat Dr. Djamaluddin Marianjang dalam sambutanya mengatakan, keluarnya SK kepengurusan PP HPA yang ditandatangani langsung Ketua Utama Alkhairaat H.S Alwi Saggaf Aljufri, karena pengurus lama sudah demisioner sejak tahun 2021 lalu.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Status Penyelenggaran Demisioner, Ketua Utama Tunda Muktamar Alkhairaat

“Sebenarnya, Ketua Utama Alkhairaat sudah memberikan kesempatan kepada PP HPA yang sebelumnya untuk menyelenggarakan Munas. Tapi karena sampai selesainya Muktamar Alkhairaat tidak ada juga Munas PP HPA, akhirnya Ketua Utama langsung mengambil alih dan mengeluarkan SK PP HPA yang baru,” terang Dr. Djamaluddin dalam rapat perdana PP HPA itu.

Dikatakan, kenapa SK sekarang langsung Ketua Utama yang keluarkan, karena memang sudah seperti itu yang tercantum dalam Anggaran Dasar Alkhairaat hasil Muktamar di Dolo belum lama ini dimana semua Badan Otonom (Banom) Alkhairaat SK-nya dikeluarkan langsung Ketua Utama salah satunya PP HPA ini.

“Jadi SK PP HPA yang dikeluarkan Ketua Utama saat ini, sudah sesuai dengan Anggaran Dasar Alkhairaat. Silahkan pengurus yang sudah mendapatkan SK, untuk jalan dan segera mempersiapkan Munas,” ujarnya.