Pergatsi Sulteng, Canangkan 3 Program Sukses

Bagikan Artikel Ini.....

Palu, wartainfo.id – Rapat Kerja Provinsi Sulawesi Tengah (Rakerprov) PERGATSI SULTENG yang dilaksanakan di Hotel Jazz, sabtu 12 februari 2022.

dalam Sambutan Ketua Pergatsi Provinsi Sulteng, Saifullah Djafar, menyampaikan bahwa,kami telah mencanangkan program tiga Sukses yaitu, Sukses Porprov, Sukses Kerjurnas dan Sukses PON 2024 saat Rakerprov Pergatsi Sulteng.

Bacaan Lainnya

Sekarang ini Pergatsi Sulteng telah melakukan pembinaan khusus Atlet Putri untuk Persiapan Sulteng Emas 2024 karena kita ketahui pada Cabor Gate ball  sekitar 13 kategori yang di pertandingkan dan Insyaallah 11 Kategori ,yang akan di ikuti para Atlet Pengprov Pergatsi Sulteng pada PON Aceh – Sumut. Termasuk pada persiapan Porprov di Luwuk.

Baca juga :
Pertandingan Kedua, Persipal Palu Taklukan Gabsis 4 Gol

Kemudian ,Ketum KONI SULTENG M. Nizar Rahmatu dalam sambutannya sekaligus membuka Acara Raker Provinsi Persatuan Olahraga Gateball Seluruh Indonesia ( Pergatsi ) Sulteng , Selalu mengingatkan kepada  Seluruh Pengprov Cabor  tentang kemajuan Suatu Organisasi,selalu Menerapkan empat variabel, Mulai dari Dana, sarana Prasarana, Sumber Daya Manusia dan Penataan Organisasi.

Lanjut di katakan,Ketum KONI SULTENG M. Nizar Rahmatu yang  tanggal 8 Februari 2022 lalu, saat HPN  di Kendari mendapat Penghargaan Kategori Bapak Inisiator Olahraga Sulawesi Tengah dari Siwo PWI, menyampaikan KONI SULTENG sangat mensuport Gateball menjadi salah satu Cabor unggulan yang akan di pertandingkan di PON Aceh – Sumut.

Baca juga :
Emak – emak di Dampelas Ingin Sejahtera Lewat Program Kadin Smart

“perlu di ketahui Hal ini juga sudah di sampaikan pada saat Rakernas agar Cabor Gate ball juga harus di pertandingkan Pada PON XXI 2024 karena kita di daerah Sudah berupaya maksimal dalam latihan,kemudian di PON tidak di pertandingkan .

Lanjut di katakan M. Nizar Rahmatu  Gate ball juga menjadi salah satu penyumbang medali Emas dalam program Sulteng Emas berharap minimal 2 Medali Emas dapat kita rebut pada PON XXI di Aceh-Sumut 2024.

Baca juga :
PASI Sulteng Seleksi Atlet Menuju Kejurnas dan Sulteng Emas 2024

“Melalui Rakernas Pengprov Pergatsi Sulteng, Ketum KONI M. Nizar Rahmatu,menyampaikan pesan Gubernur Rusdy Mastura,bahwa beliau Juga Sudah mengatakan bahwa cabor gateball kita Support sebagai salah satu  Cabor Unggulan dan akan di upayakan untuk mendapatkan bantuan dari para Sponsor”.

Olehnya Ketum KONI, M. Nizar Rahmatu, mengatakan saat membuka Rakerprov  Pergatsi Sulteng tahun 2022 , berharap kepada Seluruh Cabor,agar mari kita Mencontoh Pergatsi sebagai sebagai salah satu Pengprov tauladan dalam Penataan Organisasi.


Bagikan Artikel Ini.....

Pos terkait