Pidato Kemenangan : 100 Juta Buat Peraih Emas Pada Porporv Banggai

Fhoto .Dokumentasi Koni Sulteng

Wartainfo.id – Musorkab Koni Kabupaten Buol yang telah dilaksanakan paripurna melahirkan pemimpin yang baru masa bakti 2021 – 2026, dengan terpilihnya lagi Hi. Abdullah Batalipu,S.Sos.,M.Si secara demokratis.

Pemilihan ketua Umum Koni Kabupaten Buol berlangsung sangat sengit walaupun pada akhirnya Hi.Abdullah Batalipu yang juga Wakil Bupati Kabupaten Buol memenangkan dua pesaingnya yaitu ahmad Andimakka,S.Sg.,M.Pd dan Drs.Arianto Rioeh,M.Si.

Pemilah ketua umum Koni Kabupaten Buol awalnya di ikuti oleh 5 calon, namun ditetapkan oleh ketua panitia hanya 3 calon karena 2 calon lainnya  menyatakan mengundurkan diri sebagai calon Ketua Umum Koni Kabupaten Buol.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Open Turnamen Bola Voli Gubernur Cup IV,Dengan Total Bonus Yang Fantastis

Komposisi dukungan suara pada pemilhan Ketua Umum Koni Kabupaten Buol dengan perolehan 25 suara untuk calon nomor urut 1 Hi. Abdullah Batalipu, S.Sos., M.Si sementara 4 Dukungan jatuh pada nomor urut 3 yaitu Drs.Arianto Rioeh,M.Si, dan 2 dukungan untuk Ahmad Andimaka, S.Pd., M.Si.

Total Dukungan Suara untuk pemilihan ketua umum Koni Kabupaten Buol sebanyak 31 Dukungan yang terdiri dari 29 dukungan cabor, 1 Dukungan dari Koni Sulteng serta satu dukungan lagi pengurus yang Demisioner.

Dalam pidatonya ketua umum terpilih Hi.Abdullah Batalipu,S.Sos.,M.Si menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas kepercayaan yang diberikan seluruh anggota Musorkab Koni Kabupaten Buol, karna sudah memberikan kepercayaan tiga kali dalam memimpin Koni Kabupaten Buol.

BACA JUGA :  Taekwondo Sulteng Optimis, Mampu Bersaing Dan Berprestasi Pada PON XX Papua Nanti

“Sebagai bentuk apresiasi dan kecintaan saya terhadap olahraga, maka saya siapkan 100 juta buat atlet yang mendapatkan emas pada Porprov 2022 di banggai, 75 juta untuk medali perak dan 50 juta untuk medali perunggu”, ungkapnya.