Plt Koni Parimo Rapat Perdana Bersama Pengurus Dan Jajaran Kesekretariatan

Koni Parimo

WARTAINFO.ID – Plt Ketua Koni Kabupaten Parigi Moutong Armin Amiruddin, S.H.,M.H.,AIFO gelar rapat perdana Bersama pengurus dan jajaran Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Parigi Moutong Senin 09 Oktober 2023.

Rapat perdana yang digelar di ruang aula kantor koni Parigi Moutong dibuka langsung oleh Sekretaris Umum Supardin yang juga di hadiri oleh pengurus dan jajaran kesekretariatan Koni Parigi Moutong diantaranya wakil Ketua I,Bendahara,wakil sekretaris I dan II, kepala sekretariat dan jajaran lainnya.

Sekum Supardin menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Plt Ketua umum Koni Parigi Moutong atas kesediaan baik tenaga dan waktu untuk mau Bersama kami di Parigi moutong.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Parigi Moutong Sangat Potensial Untuk Pembangunan KEK Pangan Berbasis Industri Vanamei, Begini Kata Hasanuddin Atjo

“Kami tau tugas dan tanggung jawab Plt Ketua Umum Koni Parigi Moutong dipalu sangat banyak, beliau sebagai Bendahara terbaik, sehingga kami berharap hal itu bisa di terapkan juga di Koni Parigi Moutong” ujar supardin.

Sementara itu Plt Ketua Koni Parigi Moutong Armin Amirudin mengucapkan terima kasih atas inisiasi dan kehadiran pengurus serta jajaran Kantor Koni Parigi Moutong.

kehadiran saya di Parigi moutong tidak akan merubah apa yang sudah ada, biarlah berjalan seperti adanya tegas Armin

““Intinya bagaimana melakukan kordinasi dan membangun komunikasi kembali demi kemajuan olahraga di Parigi Moutong dan melayani masyarakat olahraga di Kabupaten tersebut sampai nanti digelar Musyawarah Olahraga Parigi Moutong,” ujar Armin

BACA JUGA :  Nizar Rahmatu Tegaskan Koni Terbentuk Bukan Kemauan Orang Perorang, Melainkan Amanat Undang Undang, Simak Penjelasannya..

Dalam sambutannya Ketua Plt Armin Amiruddin juga menegaskan ada empat hal pokok yang menjadi landasan kemajuan olahraga yaitu, Penataan Organisasi, adanya sarana dan prasarana, dukungan dana dan kesiapan sumber daya manusia itu sendiri, imbuhnya.