Cabor Sepak Bola Di Porkab Parimo Di Bagi 8 Zona, Ampibabo Dan Tomini Masuk Final

Bagikan Artikel Ini.....

PARIGI MOUTONG, Wartainfo.id – Di Cabang Olahraga (Cabor) Sepak Bola dalam rangka Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) V Parigi Moutong (Parimo) 2021, sebelumnya telah dilangsungkan seleksi internal antara tim Sepak Bola Tobasa vs Eks Parigi dengan scoor 2-0 dimenangkan oleh Tim Tobasa bertempat di Lapangan Harimau Desa Baliara Kecamatan Parigi Barat (5/12).

Kini giliran pelaksanaan seleksi internal di Kecamatan Tinombo, dan babak penyisiahan telah usai, sehingga menghasilkan yang melaju ke Semi Final antara tim Sepak Bola Kecamatan Ampibabo vs tim Sepak Bola Tomepa (Tomini, Mepangan, Palasa) dan tim Sepak Bola Tinombo vs tim Sepak Bola Bolano Lambunu yang akan bertanding pada Penutupan Porkab Rabu 15 Desember 2021.

Kegiatan seleksi internal Cabor Sepak Bola, tim di bagi menjadi 8 zona yaitu Zona Tobasa (Torue, Balinggi, Sausu). Zona Eks Parigi (Parigi Selatan, Parigi, Parigi Barat, Parigi Tengah, Parigi Utara). Zona Ampibabo (Siniu, Ampibabo, Toribulu, Kasimbar). Zona Tinombo (Tinombo Selatan, Sidoan, Tinombo). Zona Tomepa (Tomini, Mepanga, Palasa). Zona Bolano Lambunu (Ongka Malino, Bolano, Bolano Lambunu). Zona Taopa dan Zona Moutong.

Seleksi internal Sepak Bola pada babak penyisihan dilaksanakan sistim gugur, dan dibabak Penyisihan bertemu pada saat itu adalah tanggal 9 Desember 2021 Ampibabo vs Taopa dengan scoor 5-0 dimenangkan oleh Kecamatan Ampibabo. Tinombo vs Tobasa scoor 3-1 dimenangkan oleh Kecamatan Tinombo.

Pada tanggal 10 Desember 2021 antara Bolano Lambunu vs Eks Parigi scoor 1-0 dimenangkan oleh Kecamatan Bolano Lambunu.

Pada 4 besar 11 Desember 2021 antara Tomepa vs Tinombo scoor 4-0 dimenangkan oleh Kecamatan Tomini. Selanjutnya Ampibabo vs Bolano Lambunu scoor 7-6 dimenangkan oleh Kecamatan Ampibabo.

Selanjutnya dari hasil 4 besar yang melaju ke semi final adalah Tinombo vs Bolano Lambunu untuk mencari Juara III dan IV serta Ampibabo vs Tomepa mencari Juara I dan II. Pertandingan akan berlangsung pada hari Rabu (15/12) pagi dan sore hari di Lapangan Tadulako Desa Lombok Kecamatan Tinombo.

Hal ini disampaikan oleh Yadin Ahmad, salah satu Wasit di Cabor Sepak Bola.

“Insya Allah semi final untuk Tinombo vs Bolano Lambunu pagi hari, dan Final Ampibabo vs Tomepa sore hari,”Ujarnya.

HUMAS KONI PARIGI MOUTONG


Bagikan Artikel Ini.....

Pos terkait