Prancis Awali Kiprah Di Euro 2020 Dengan Raih Kemenangan 1-0 Atas Jerman

Prancis unggul 1 - 0 dari jerman pada laga perdana di grup F
Bagikan Artikel Ini.....

wartainfo.id – Pertandingan pembuka Prancis  di Piala Eropa 2020 dengan meraih kemenangan 1-0 atas Jerman di Allianz Arena pada laga Grup F, Rabu (16/6/2021) dini hari WIB. Gol tunggal pasukan Didier Deschamps tercipta dari bunuh diri Mats Hummels di menit ke-20.

Jerman memberikan ancaman pertama kepada Prancis pada menit keempat lewat sundulan Mats Hummels yang menyambut tendangan bebas Toni Kroos. Namun upaya Hummels belum membuahkan gol.

Bacaan Lainnya

Pada menit ke-16 Pogba nyaris membobol gawang Manuel Neuer. Akan tetapi, sundulan Pogba yang memanfaatkan sepak pojok Antoine Griezmann masih melayang di atas gawang Jerman.

Satu menit berselang, giliran peluang Kylian Mbappe yang dimentahkan Neuer. Tendangan melengkung kaki kanan Mbappe dari sisi kanan ke arah tiang jauh bisa ditepis Neuer.

Kemenangan Les Bleus atas Jerman ini sempat dihiasi kejadian mengerikan yang menimpa Benjamin Pavard di babak kedua. Pavard yang menghalau umpan silang dengan kepalanya berbenturan dengan bek sayap Jerman Robin Gosens dalam duel udara.

Gosens yang memburu bola menerjang Pavard dengan pahanya mengenai kepala bek Bayern Munich tersebut. Pavard tersungkur di lapangan dan sempat tak sadarkan diri.

Bek 25 tahun ini langsung mendapatkan perawatan dari tim medis. Luar biasanya usai mendapatkan perawatan medis, ia mampu menuntaskan laga hingga 90 menit.

 


Bagikan Artikel Ini.....

Pos terkait