Program Kadin Smart, Hanayati : Kita Bisa Mengembangkan Usaha

Bagikan Artikel Ini.....

DONGGALA, wartainfo.id – Program Kadin Smart yang merupakan konsep seorang Rahmad M. Arsyad selaku Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Donggala mendapat apresiasi dari masyarakat Desa Sabang, Kecamatan Dampelas, Kabupaten Donggala. Pasalnya, program ini dinilai dapat membantu masyarakat untuk bisa mengembangkan usaha mereka yang rata – rata berprofesi sebagai pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Adalah Hanayati mengaku bahwa program Kadin Smart akan membantu dirinya secara pribadi maupun kelompok. Di mana ia sangat mendukung program tersebut.

Bacaan Lainnya

Hal itu dikemukakan saat mengikuti kegiatan sosialisasi dan pelatihan program Kadin Smart oleh Kadin Donggala di kantor Kecamatan Dampelas, Sabtu (12/2/2022).

“Dengan adanya program ini, kita bisa mengembangkan usaha baik secara kelompok maupun secara pribadi,” ungkap Hanayati.

Ia berpendapat konsep program Kadin Smart yang dibawa oleh Ketua Kadin Rahmad Arsyad di desanya memberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Ketua Kadin saya sangat mendukunh sekali dengan program yang beliau bawa ke Kecamatan Dampelas,” katanya.

Harapannya, ke depan usaha mereka dapat terus berkembang seperti yang diharapkan.

Kegiatan tersebut dihadiri peserta sekira 300 orang. Di mana peserta tersebut terdiri dari emak – emak pelaku UMKM, petani, dan nelayan.

Sementara sejumlah emak – emak peserta kegiatan menilai bahwa Ketua Kadin Rahmad M. Arsyad dalam memaparkan program dengan narasi – narasi yang sopan dan ceria sehingga mudah dimengerti oleh peserta. ***


Bagikan Artikel Ini.....

Pos terkait