PRSI Sulteng Siap Berlaga Pada Kejurnas Aquatik

FOTO// Ketua Harian PRSI bersama atlet sesaat tiba dibandara Soekarno Hatta.
Bagikan Artikel Ini.....

JAKARTA, WARTAINFO.ID – Rombongan kontingan PRSI Sulawesi Tengah yang akan mengikuti pagelaran Kejuaraan Nasional  Aquatik  Tahun 2022 dipimpin langsung oleh Ketua Harian PRSI Moh Warsita dan didampingi Sekum PRSI Sulteng  Dameng Bonar Situmorang Serta Bendahara PRSI Sulteng Choirul Djozil hari ini tiba dijakarta senin 25 Juli 2022.

Atlet Sulteng yang siap berlaga pada Kejuaraan Nasional Aquatik Tahun 2022 sebanyak Empatbelas atlet  yang di dampingi dua pelatih Arief Aditiya Pranyoto dan April Hadi.

Bacaan Lainnya

Adapun nama nama atlet Sulteng sebagai berikut :

  1. Glenn Victor Susanto
  2. I Gede Siman Sudartawa
  3. Moh. Farhan Andi Ma’ruf
  4. Abd. Azis Tri Izra Saputra
  5. Moh. Rayhan
  6. Renaldi Yusuf Rido
  7. Alexander Adrian
  8. Jonathan Farrel Cristanto
  9. Jerremi Elton Master G. Damanik
  10. Sofie Kamala Fatiha
  11. Siti Arifa Fadila
  12. Cantika Putri Safana
  13. Cindana Nur Widyastuti
  14. Talita Alta Funisa Qarim

Kejurnas Aquatik yang bertajuk Festival Aquatik Indonesia 2022 yang rencananya akan digelar distadion Aquatik Gelora Bung karno akan memperlombakan lima nomor mulai dari Renang Aquatik, Polo Air, Loncat Indah, Renang Artistik dan Renang Master namun  kontingen Sulteng hanya mengikuti khusus nomor renang aquatik ujar Ketua Harian PRSI Sulteng Moh warsita.

” kita hanya fokus untuk mengikuti renang Aquatik, karena ini sebagai ajang kita untuk mengetahui sejauhmana persiapan atlet atlet kita menuju Sulteng Emas 2024 imbuhnya”.

Semoga di Kejuaraan Nasional Aquatik yang akan digelar dari tanggal 26 Juli sampai dengan 2 Agustus tahun 2022 ini bendera PRSI Sulteng makin berkibar dan bisa membawa nama baik dikancah nasional maupun internasional tutupnya.


Bagikan Artikel Ini.....

Pos terkait