PSTI Sulteng Resmi Dilantik, Ketua Umum Vera Rompas Mastura Berlinang Air Mata

PSTI
Foto:// Pengurus PSTI Sulteng masa bakti 2023 - 2027 saat pelantikan yang dilaksanakan di aula Palu Golden Hotel tanggal 3 Juli 2023

PALU,WARTAINFO.ID – Ketua Tim Penggerak PKK Dr. Hj. Vera Rompas Mastura, S.Sos, M.Si secara resmi dilantik sebagai Ketua Umum Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Sulawesi Tengah periode 2023-2027 oleh Sekretaris Jenderal Pengurus Besar (PB) PSTI  Herman Andi SH, MH., sementara Ketua Harian dijabat Sandrina Like Kaliey., S.S., M.Pd. ,Sekretaris Umum Ashar Yahya. SE dan Bendahara Umum Guntur Satria Mahardika.

Pelantikan pengurus PSTI Sulteng masa bakti 2023 – 2027 yang dilaksanakan di aula PGH secara daring (virtual) di karenakan ketua umum PSTI terpilih Dr.Hj.Vera Rompas Mastura,S.Sos.,M.Si berhalangan tidak bisa hadir.

 

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Semangat Baru, Perwosi Sulteng Berperan Besar Dalam Memajukan Olahraga, Pembinaan Prestasi Hingga Penjaringan Atlet

“saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Sekjen. PB. PSTI Herman Andi yang telah melantik pengurus PSTI Sulawesi Tengah, mohon maaf saya tidak bisa hadir di karenakan kewajiban saya sebagai istri untuk mendampingi bapak Gubernur yang sedang sakit” ujar vera rompas sambil terisak.

 

Beliau juga mengharapkan kerjasama semua pihak dalam prakualifikasi atlet sepak takraw menuju PON XXI Aceh-Sumut 2024.

PSTI Sulteng Resmi Dilantik, Pengurus Langsung Gelar Rapat Kerja

“Saya harapkan sepak takraw menjadi salah satu cabang unggulan di Sulawesi Tengah dengan senantiasa menjunjung tinggi sportifitas,” ujarnya.

 

Prosesi pelantikan berlangsung hikmat ditandai dengan penyerahan pataka oleh Sekjen PB. PSTI Herman Andi SH., MH., kepada Sekretaris Umum Anshar Yahya. SE mewakili Ketua Umum PSTI Sulteng dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara.