PT Adhi Karya Dengan Kredibilitas Yang Kuat Di Indonesia , Simak Penjelasan Anggota DPR RI Dr. Supratman Andi Agtas, SH.,MH

FOTO://- Anggota DPR RI Dr. Suprarman Andi Agtas, SH.,MH menyampaikan bahwa PT Adhi Karya (Persero) Tbk. yang telah merupakan BUMN Konstruksi dengan kredibiltas yang kuat di Indonesia

PALU,WARTAINFO.ID – Anggota DPR RI Dr. Supratman Andi Agtas, SH.,MH menyampaikan bahwa PT Adhi Karya (Persero) Tbk. yang telah merupakan BUMN Konstruksi dengan kredibilitas yang kuat di Indonesia Hal itu disampaikannya dalam sosialisasi BUMN Adhi Karya dengan tema Peran BUMN Karya dalam pembangunan IKN yang bertempat di Hotel Palu Golden, Kamis (19/1/2023)

Ia menyampaikan saat ini Adhi Karya sedang berkontribusi dalam pembangunan IKN terlihat dari beberapa kontrak yang Adhi Karya dapatkan saat ikut pelelangan  diantaranya :

Adhi Karya mendapatkan tanggung jawab sebagai kontraktor yang turut  berkontribusi dalam pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) Sampai dengan saat ini,  Adhi Karya juga telah memperoleh 4 kontrak pembangunan infrastruktur IKN Nusantara, antara lain 22 Tower untuk Hunian Pekerja Konstruksi IKN, Pelindung Fender Jembatan Pulau Balang, Jalan Tol Seksi 3A Segmen Karang Joang-KKT Kariangau, dan terbaru, ialah Rumah Tapak Kedinasan di IKN Nusantara.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Dr.Supratman Andi Agtas : BUMN Berperan Dalam Pemulihan Ekonomi Nasional

Pada proses pelaksanaannya, lingkup pekerjaan Adhi Karya meliputi, perencanaan dan perancangan, pekerjaan konstruksi dan infrastruktur kawasan, seperti rumah tapak, penataan kawasan untuk fasilitas umum dan sosial, serta prasarana dan sarana kawasan. Perolehan kontrak dari pembangunan IKN diharapkan akan terus bertambah seiring proses pelelangan yang masih diikuti oleh  Adhi Karya.

Manfaat Pembangunan Dengan adanya penambahan pekerjaan di Pembangunan IKN, ADHI mendapatkan keuntungan tersendiri, selain penambahan kontrak baru yang dapat meningkatkan Kinerja Perusahaan, ADHI juga dapat meningkatkan value sebagai kontraktor yang dipercaya untuk turut membangun Negeri.