Rakerprov Pasi 2023, Kabid Umum Koni Sulteng Tekankan Soliditas Sinergits adalah Kunci Kesuksesan Organisasi

Foto://Kepala Bidang Umum Rahman T Mayang AIFO mewakili Ketua Umum KONI Sulteng M Nizar Rahmatu AIFO, membuka Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) tahun 2023 Pengurus Provinsi PASI Sulteng, dilaksanakan di Hotel Zamrud, Palu, Sabtu (11/2/2023)

PALU,WARTAINFO.ID – Kepala Bidang Umum Rahman T Mayang AIFO mewakili Ketua Umum KONI Sulteng M Nizar Rahmatu AIFO, membuka Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) Pasi tahun 2023 Pengurus Provinsi PASI Sulteng, dilaksanakan di Hotel Zamrud, Palu, Sabtu (11/2/2023).

Dalam sambutannya,  Rahman T Mayang menekankan pentingnya soliditas dan sinergitas dalam sebuah organisasi. Menurutnya, organisasi menbutuhkan figur-figur loyal agar organisasi tidak salah arah. “Itu pentingnya soliditas dan sinerfitas agar tujuan organisasi bisa dicapai,” ujar Rahman.

Sebagaimana dalam sambutannya Visi Misi Ketua Umim KONI Sulteng M Nizar Rahmatu, yakni Menjadikan KONI Organisasi yang mandiri dan profesional pada aspek Sport Science, Sport Industry, Sport Tourism dan Sport Interpeneurship serta Sport Intelejen selaras dengan masterplan Visi dan Misi Kemenpora dan KONI Pusat termasuk dengan paradigma baru Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) Indonesia yang dicanangkan oleh Bapak Presiden RI.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  PASI Sulteng Seleksi Atlet Menuju Kejurnas dan Sulteng Emas 2024

KONI Sulawesi Tengah akan mengawal Amanah dan cita-cita luhur bapak olahraga Sulawesi Tengah “H.Rusdy Mastura, AIFO” dalam menciptakan prestasi olahraga Sulawesi Tengah perlu meningkatkan Mutu SDM nya. Maka Langkah cepat yang dilakukan oleh kami adalah menata organisasi, meningkatkan pembinaan prestasi yang didukung dengan sarana dan prasarana serta dana yang memadai

Berbagai rencana ke depan yang menjadi tantangan besar yang tentunya tidak semudah membalikkan telapak tangan, tapi dengan keyakinan yang teguh dengan membawa semangat Bapak H.Rusdy Mastura, AIFO yang selalu dipesankan kepada kami anak-anaknya “TIDAK ADA YANG TIDAK MUNGKIN” Junjung Tinggi Sportivitas, berjuanglah dengan tegak, berani, raih prestasi untuk tanah kita tanahnya para pejuang Sulawesi Tengah. Mari kita semua menjadi pelaku dan saksi sejarah atas pencapaian puncak prestasi olahraga Sulawesi Tengah.